4 Drama yang Pernah Dibintangi Si Bad Boy Hwang In Yeop

0
123

TABLOIDBINTANG. COM – Pria kelahiran 19 Januari 1991 ini adalah seorang aktor sekaligus model ternama Korea Selatan. Mengawali kariernya sebagai ragam pada 2017. Ketampanan Hwang In Yeop sangat memikat mata. Sampai akhirnya dia berhasil bermain pada serial drama WHY pada tahun 2018. Tak tanggung, In Yeop langsung ditunjuk menjadi pemeran utama di dalam serial tersebut.

Belum lama ini In Yeop jadi memerankan sosok bad boy di pelaku 18 Again , dilanjutkan peran dengan image bad boy lainnya dalam serial adaptasi dibanding webtoon True Beauty –tayang pada 9 Desember ini. OMG! Oppa yang satu tersebut tampan banget di True Beauty . Apa selalu, sih drama yang pernah dibintangi si bad boy yang lagi hits ini? Yuk, lihat daftarnya.

1. WHY (2018)

Hwang In Yeop disini berperan sebagai Gi Jae Yeong, pria yang diputusin oleh kekasihnya tepat pada hari jadi yang ke 100 mereka. Hari yang harusnya itu rayakan dengan suka cita serta penuh dengan kegembiraan, tetapi malah berujung dengan kesedihan yang mendalam.

Dikarenakan Jae Yeong belum bisa move on dari si kekasih, dia memutuskan untuk buana di Pulau Jeju untuk mencari tau kebenaran alasan kenapa kekasihnya memutuskan hubungan mereka tepat dalam hari ke 100 mereka.

2. Freshman (2019)

Webseries keluaran NeverTV itu menajadikan In Yeop pemeran pati kembali, berperan sebagai Seo Kyo Won. Mahasiswa tampan yang benar populer di lingkungan kampus itu. Series ini bercerita tentang sebuah klub yang awalnya sepi hendak peminat kembali menjadi penuh warna dan hidup berkat kehadiran dua lelaki tampan dan selalh satunya si Kyo Won.

Hwang In Yeop (Viki)

3. The Tale Of Nokdu (2019)

Drama yang mengambil situasi belakang pada zaman kerajaan korea ini adalah salah satu daripada 10 drama yang paling di bicarakan pada tahun 2019. Pada drama ini In Yeop berperan sebagai Park Dan Ho, seorang pengawal kerajaan yang sangat hebat dalam bermain pedang. Selain tersebut Dan Ho sangat setia pada Cha Yool mo (Kang Tae Oh), sampai dia rela membaktikan nyawanya hanya untuk melindungi Yool Mo.

4. 18 Again (2020)

Berperan sebagai Goo Ja Sung, di awal kemunculannya In Yeop sedikit membuat kesal para-para penonton. Dikarenakan Ja Sung digambarkan sering mem- bully Hong Shi Woo bani dari pemeran utama. Seiring berjalannya cerita, sosok asli dari Ja Sung terungkap, bahwa dia adalah pria baik hati. Hanya dikarenakan dia salah mendapatkan didikan dari orang tuanya yang menyebabkan Ja Sung menjadi seorang pem- bully . Ja Sung memiliki image cool , tampan, dan juga sangat berkuasa dalam bermain basket. Apalagi saat Ja Sung menyatakan perasaanya di dalam Shi Ah dengan bernyanyi didepan semua orang pada saat suangi festival, uuuuuuhh pokonya keren pelik.

(syafiqa)