Sule Geram Teddy Merongrong Putrinya, Mengambil Bagian Harta Warisan Lina Jubaedah

0
219

TABLOIDBINTANG. COM – Entis Sutisna ataupun Sule geram terhadap Tedy, suami dari almarhumah Lina Jubaedah, bekas istrinya. Menurut Sule, Teddy telah mengganggu keluarganya karena merongrong meminta harta gana-gini yang dibawa anaknya, Putri Delina.

Sule mengaku tidak suka cara dengan dilakukan oleh Teddy, bicara pada media seolah-olah punya hak menyesatkan besar dari warisan peninggalan Lina Jubaedah.

“Toh saya enggak ada dendam atau barang apa, saya sudah mengikhlaskan semuanya. Tapi jangan seperti ini, terus-terusan sesuai anak saya yang dicecar, diberitakan anak saya membawa harta seguna sekaya, ” ungkap Sule di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sule melamar, yang diminta oleh Teddy tidak memiliki alasan kuat. Menurut Sule, anaknya hanya mengamankan harta pengampu dari ibu kandung yang diperoleh saat masih menjadi istrinya.

“Harta gana-gini apa? Tersebut ahli waris yang istilahnya dia mengamankan semuanya, karena kan tak hanya Putri. Rizwan juga kebagian, ya kan. Kalau harta seguna sekaya kan itu waktu sama kami. Kan dalam peradilan juga harta gana-gini juga enggak dapat, kami kasih. Terus mau gitu ? Ambil, ” cakap Sule tampak kesal.

Teddy, suami Lina Jubaedah. (Supriyanto/tabloidbintang. com)

Sule kendati mengajak Teddy untuk bicara secara terbuka. Suami Nathalie Holscher itu akan menerima dengan pintu terkuak jika memang memiliki keinginan untuk bertemu.

“Ya welcome , ayo. Jangan undang media terus ngomong. Enggak usah. Hubungi saya, datang ke Tambun. Saya enggak ke mana-mana, ” terang Sule.

Selain itu, Sule menyebutkan kalau seharusnya Teddy meminta harta tersebut kepada Rizky Febian sebagai budak pertama Lina. Lantaran, harta yang ditinggalkan almarhumah mantan istrinya itu diwariskan untuk seluruh anak-anaknya.

“Yang harus diingat ialah Putri itu anak kedua, maka yang paling berhak itu Iky yang pertama kan. Harusnya dia koordinasi dan komunikasi dengan kakaknya dong, ” tambahnya.

“Warisan ini yang ngurusin adalah lihai waris anak-anaknya, semua hartanya selalu kan harta bawaan, ” mengakhiri Sule.

(pri)