Aura Kasih Gugat Cerai Setelah Suami 10 Bulan Tak Pulang

0
103

TABLOIDBINTANG. COM –┬áRumah tangga Aura Berseloroh dan Eryck Amaral yang segar dua tahun dibina sedang bermasalah. Kamis (17/12) kemarin, Aura Berkelakar resmi menggugat cerai Eryck Amaral ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Aura Kasih mengungkap alasan utama mengajukan gugatan cerai karena Eryck Amaral tak pulang ke rumah menemui anak dan istrinya selama 10 bulan.

“(Alasan gugat) karena udah pisah selama 10 bulan dari awal lockdown. Waktu itu ada lockdown dia (Eryck Amaral) nggak bisa pulang, terus dia warga negara asing, ya agak ribet juga. Ya memang ini sepertinya yang terbaik buat kita, ” kata Aura Kasih kepada wartawan melalui sambungan telepon kuasa hukumnya, Jumat petang (18/12).

Tidak hanya itu, ada persoalan lain yang memvuay Aura Kasih mantap memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya, namun pelantun Mari Bercinta itu enggan membeberkan.

Ibu satu anak itu menepis kabar kalau suaminya tidak bertanggung jawab.

“Aku nggak bilang nggak ada ketidakcocokan, banyak faktor yang udah nggak bisa. Eryck juga lagi meniti karir di Bangkok, terus nggak memungkinkan untuk pulang. Aku di sini sendirian sama Bella, berjuang buat anak aku, aku pikir setelah kita ngobrol bareng, mungkin ini terbaik buat kita pisah, ” terang Aura Kasih.

Menurut Aura Kasih, keputusan untuk bercerai juga sudah disepakati bersama. Eryck pun meminta tolong kepada Aura agar prosesnya dibantu karena ia dimungkinkan tidak akan bisa hadir.

“Kita masih teleponan, udah ngobrol, dia minta tolong urusin (perceraian) di Jakarta. Dia percayain ini ke aku. Aku ya nggak apa-apa. Kita sama-sama setuju, ” pungkas Aura Kasih.

(pri)