Nyata Covid-19, Aa Gym Tak Rasakan Sesak dan Pusing Berlebihan

0
89

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Ustadz Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengumumkan dirinya juga terpapar virus Corona. Aa Gym positif Covid-19 setelah merasakan kurang gejalanya.

Kabar tersebut dibagikan Aa Gym melalui unggahannya di akun Instagram miliknya, @Aagym pada Selasa (29/12).

“Alhamdulillah, ‘alla kuli hal. Takdir Alloh hasil swab Aa positif. Doakan Aa ya… Hendaknya kita semua diberi kesehatan. Qodarullah wa maa sya’a fa’ala, ” tulis Aa Gym dalam unggahan video setelah menerima hasil tes swab.

Dalam video dengan diunggahnya, pimpinan pondok pesantren Daarut Tauhiid itu menunjukkan oxymeter dan diketahui saturasi oksigennya di angka 98.

Aa Gym serupa memerlihatkan alat pengecek suhu awak yang menunjukkan angka 36, 3.

(Instagram)

“Alhamdulillah berarti harus karantina, ” kata Aa Gym.

Pada kesempatan itu, Aa Gym juga mengingatkan kepada masyarakat buat taat dan disiplin menjalani adat kesehatan. Ia juga meminta kepada orang terdekat atau siapa kendati yang belakangan bertemu dengannya untuk segera melakukan pemeriksaan swab.

“Aa kena Covid semoga menjadi penyemangat teman-teman untuk menjaga diri, lebih disiplin protokol kesehatan tubuh, protokol doanya juga harus bertambah tinggi lagi, ” terang Aa Gym.

Kondisi Aa Gym masih baik. Ia mengaku hanya mengalami batuk tanpa penuh dan juga tidak mengalami nanar yang berlebihan.

“Kondisi Aa sekarang secara umum hanya batuk kendalanya, ini bagus tak ada sesak, tidak ada tersuntuk yang berlebihan, hanya pagi ini agak sedikit pusing karena semalam baru sampai jam 11- tanda setengah 12 malam, jadi tidurnya sangat sedikit, ” pungkas Aa Gym.

(pri)