RCTI+ Sajikan Hiburan Musik hingga Horor Lewat Konten Audio

0
103

TABLOIDBINTANG. COM – Di masa digital dan berkembangnya teknologi zaman ini, sangat banyak platform media yang memudahkan masyarakat untuk menjumpai berbagai macam informasi, hiburan ataupun konten tertentu. Salah satunya merupakan aplikasi RCTI+, yakni platform dengan menyediakan berbagai konten mulai dari video audio, news, game serta pencarian bakat yang beragam dan lengkap.

Di dalamnya ada  fitur Radio+ yang  memuat banyak konten audio seperti aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, pelaku radio atau bisa dibilang jadi cerita suara, spiritual dan pula audiobook.

Dalam fitur Radio+ ini terdapat beberapa konten audio seru yang terbagi laksana Podcast, Spiritual, Cerita Suara, Audiobook, dan Musik yang bisa diakses dengan mudah dan gratis. Dalam fitur RCTI+ terdapat berbagai macam podcast pilihan sesuai dengan minat masing-masing Beberapa podcast banyak diakses oleh pengguna RCTI+ seperti podcast Kata Dochi, Podcast Chat Plus, Podcast Horor Experience, Podcast Lambe 48, Podcast 17 plus. Sedang banyak lagi podcast-podcast seru yang lain di Radio+, aplikasi RCTI+.

Tidak hanya itu saja, ada drama radio atau Cerita Suara yang terdapat di Radio+ di antaranya rencana suara yang populer yaitu Kata Tinular, Mahkota Mayangkara dan pada akhir Oktober lalu Radio+ membaktikan Home Of Horror dengan konten cerita suara lokal urban serupa: Beranak Di Alam Kubur, Menyilih Kuduk Universe, Payung Merah jembatan Cibubur, Kutukan di Kolong Casablanca, Misteri Rumah Pondoh Indah, Bus Jurusan Bekasi-Bandung, Pocong Setan Kuburan, dan masih banyak lagi Cerita Suara yang dijamin bikin penasaran.

Radio+ di penerapan RCTI+ memiliki banyak konten audio yang siap untuk menemani dan mengisi waktu luang dengan penuh pilihan konten audio yang mengakui serta mudah diakses dan percuma.