Nafsu Nikita Gantikan Anak Band, Sanggupkah Geser Ikatan Cinta dari Puncak Rating?

0
108

TABLOIDBINTANG. COM –┬áSinetron Anak Band tamat. Pada Selasa (5/1) itu episode pamungkas sinetron yang mengudara di SCTV sejak 5 Oktober 2020 silam.

Gantinya, SCTV menayangkan mini seri Cinta Nikita mulai 6 Januari 2021 jam 19. 30 WIB. Cinta Nikita kini dijadikan ujung tombak “melawan” sinetron Ikatan Mabuk RCTI yang performa ratingnya tidak terbendung.

Melihat lini pemain yang diusung, Cinta Nikita yang akan tayang sebanyak 12 episode cukup menjanjikan. Pada sana terdapat artis yang sudah dijuluki Ratu Sinetron, Nikita Willy.

Dia dipasangkan dengan aktor Rizky Billar, yang namanya belakangan naik daun berkat sensasi asmara bersama Lesty Kejora. Selain Nikita dan Rizky, ada sederet bintang lainnya semacam Cut Keke, Adjie Pangestu, dan Imaz Fitria.

Ikatan Mabuk (Instagram)

Mengusung genre drama keluarga, sama seolah-olah Ikatan Cinta, Cinta Nikita bisa oleh karena itu akan memberi sedikit perlawanan di Ikatan Cinta . Namun untuk mengkudeta Ikatan Cinta dari puncak rating, tampaknya akan pelik.

Ikatan Cinta sudah punya penonton setia, yang rasanya tidak agak-agak berpaling ke sinetron lain. Secara konflik yang menajam ditambah keromantisan Aldebaran Al Fahri pada istrinya, Andin, yang belakangan kerap ditunjukkan, Ikatan Cinta bakal semakin kokok pada puncak rating.

Cinta Nikita sebagus-bagusnya berada di posisi 3 tumbuh rating. Pemilihan Nikita Willy tampaknya bukan tanpa alasan. Nikita walau sudah menikah, masih dianggap jaminan rating.

Sinetron belakang yang dibintanginya, Nafsu Buta , mampu memikat absurd para penonton. Tayang hingga 206 episode, sinetron karya sutradara Gita Asmara ini bercerita tentang nafsu segitiga antara Aulia (Nikita), Aslan (Rangga Azof), dan Reihan (Rezky Aditya).

Kasmaran Nikita sendiri bercerita tentang sosok Nikita Laila (Nikita Willy) perempuan dari desa dengan terobsesi menjadi artis terkenal hingga mengadu nasib ke kota walaupun harus menjadi asisten rumah tangga.

Impian Nikita kepala persatu akhirnya terwujud. Ia mengikuti kasting dan syuting bersama para-para artis Ibu Kota. Di zaman bersamaan ia menemukan pria ideal yang ia cintai saat pangkal ia menginjakkan kaki di Jakarta.

Siapa sosok adam yang berlabuh di hati Nikita Laila, Tirta (Rizky Billar) ataupun Erik (Kevin Kambey)?

(ind)