Zaman Banyak yang Berharap Evans Sanders-Chelsea Olivia Benar-benar Jadian

0
143

TABLOIDBINTANG. COM – Setelah memerankan Sultan dan Atikah dalam sinetron Antara Cinta dan Palsu , Evan Sanders-Chelsea Olivia menjelma pasangan idola banyak penggemar teater, lebih 10 tahun yang cerai-berai.

Saking mengidolakan, penuh penggemar yang kala itu berniat Evan Sanders-Chelsea Olivia menjadi sepasang kekasih dalam dunia nyata. Tapi harapan itu tak pernah menjadi kenyataan. Chelsea Olivia saat itu sudah punya pacar, Glenn Alinskie.

“Kalau sama Evan sih sudah kenal lama betul, memang dekat banget sebagai saudara, ya. Itu aja sih. Enggak usah dengerin gosip (pacaran dengan Evan) deh, ” pinta Chelsea saat dijumpai tabloidbintang. com di kantor MD Entertainment, kala itu.

Chelsea Olivia mengatakan, sudah terbiasa mengindahkan kabar kedekatannya dengan Evan Sanders dijadikan bahan pembicaraan oleh beberapa orang, terutama para penggemarnya.

Namun dengan tegas tempat mengatakan masih berstatus sebagai kesayangan Glenn Alinskie, pria yang telah lama memacarinya.

“Kalau untuk hubungan khusus, enggak tersedia. Gila kali ya, aku sedang pacaran sama Glenn kali. Intinya sama Evan kita sama-sama berteman dan saling menjaga hubungan pertemanan, itu aja, ” tandas Chelsea Olivia.

Chelsea Olivia akhirnya memang menikah dengan Glenn Alinskie dan kini sudah dikaruniai anak. Sementara Evan Sanders belum menikah hingga saat ini.

Versi asli artikel tersebut pernah diterbitkan tabloidbintang. com pada 2011.