Bagian Terakhir The Uncanny Counter Capai Peringkat Tertinggi Dalam Sejarah OCN

0
23

TABLOIDBINTANG. COM –┬áSejarah baru OCN (Orion Cinema Network), episode final The Uncanny Counter mampu meraih status tertinggi semalam, Minggu (24/1) Selama keseluruhan episode, OCN dikejutkan oleh rekor terbaru dari episode belakang The Uncanny Counter .

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama itu mencetak peringkat nasional dengan rata-rata 11, 0 persen. Ternyata, nilai tersebut bukan hanya untuk rekor pribadi dramanya, tetapi juga mengatasi rekor pemirsa tertinggi yang sudah dicapai saluran televisi OCN.

Episode akhir The Unccany Counter ini menampilkan adegan pertempuran jarang para Counter dan Roh Sundal level tertinggi yang merasuki Walikota Shin Myung-hwi. Para Counter serupa berupaya keras untuk mewujudkan rencana Soo Moon yang ingin bersemuka dengan arwah kedua orang tuanya.

Selain mewujudkan permintaan Soo Moon, para counter juga membantu membalaskan menuntut Ga Mo-tak, dimana kekasih yang ia tak ingat dibunuh oleh temannya, Roh Jahat level luhur. Setelah menampilkan happy ending dalam episode terakhir, minat pemirsa pun semakin tinggi untuk menyukai serial utama ini.

Kabarnya, bersambungan ini juga akan memproduksi musim kedua atau season 2. Banyak penggemar yang sangat antusias menyambut penjelajahan para Counter dalam season selanjutnya.

(Nazmi Tsaniya/Val)