Ngerasa Dikhianati, Michael Yukinobu Minta Lagak Enak Rasane Dihapus

0
25

TABLOIDBINTANG. COM –┬áMichael Yukinobu Defretes mengaku kecewa kepada musisi Suban Lora yang membuat lagu berbahasa Jawa berjudul “Enak Rasane”. Lagak tersebut rupanya berkaitan dengan video asusila Nobu dan Gisella Anastasia yang sempat bikin heboh.

Padahal, sejak awal Nobu sudah mewanti-wanti kepada musisi tersebut untuk tidak dikaitkan dengan kasusnya. Nobu juga awalnya tidak prinsip lagu “Enak Rasane” karena aforisme Jawa.

“Yang lagu bahasa Jawa itu ya, itu lagi rame ya? Jujur sampe sekarang si saya enggak tau arti dari tersebut. Ya karena dia bilang ke saya sebagai teman dia suka support saya dan dia buat lagu lah dalam bentuk support kepada kami, ” kata Nobu di Mapolda Metro Jaya, Senin (25/1).

Sebelum dipublikasikan, Nobu sempat memastikan dengan menanyakan keada jiwa musisi soal lagu “Enak Rasane”. Nobu pun percaya temannya tersebut tidak akan memanfaatkan dirinya.

Michael Yukinobu Defretes (Instagram)

“Terus saya tanya ke dia, langsung saya tanya lah ke dia ini lagu ada enggak mengenai dengan kasus saya, dia bilang enggak, ini pokoknya untuk support lah sebagai teman. Saya orang dengan enggak ngerti bahasa Jawa, karena hamba juga bukan orang Jawa, aku merasa sebagai teman enggak kira-kira lah dia aneh-aneh, ” beber Nobu.

Nobu kendati mengungkapkan kekecewaanya. Padahal ia telah memberi kepercayaan kepada musisi tersebut.

“Kalau saya jujur baru tahu sekarang, kemarin-kemarin netizen pada bilang tapi saya enggak terlalu menanggapi ya, cuma kalau memang benar artinya agak menyimpang saya sedih ya, karena kami enggak percaya ada teman yang menyakiti seperti itu, ” nyata Nobu.

Nobu berharap lagu itu agar dihapus. Tempat juga akui akan menyelesaikan perkara itu dengan temannya.

“Berharap sih (di- take down ) kalau bakal saya pribadi iya, tapi ya saya serahkan juga ke saudara saya itu, ” pungkas Nobu.