Jalan Amanda Manopo Empaskan Jerawat pada Wajah

0
15

Jerawat terkadang sangat menganggu Amanda Manopo dalam beraktivitas. (Instagram)

TABLOIDBINTANG. COM – Jerawat terkadang sangat menganggu Amanda Manopo dalam beraktivitas. Meski cuma satu dengan muncul, bagi Amanda sangat besar.

“Karena syuting pada setiap hari, kadang aku enggak sempat ke dokter kulit. Biasanya aku mengatasinya pakai masker dan bisa dilakukan misalnya sepulang syuting ataupun sebelum berangkat syuting, ” ungkapnya.

Amanda memilih macam masker yang mengandung alga buat mengatasi masalah jerawat.

Amanda Manopo (Ari/tabloidbintang. com)

“Jadi ada satu produk masker dengan biasa aku pakai, ada kandungan alganya. Alga itu bisa meredakan peradangan dari jerawat. Langkah prima, aku mencuci muka sebersih-bersihnya. Sesudah itu memakai masker. Didiamkan saja sampai 20 menit, ” menunjukkan Amanda, beberapa tahun lalu.

Dengan rutin menggunakan kedok, dua sampai tiga hari, jerawat akan mengering. Setelah mengering, Amanda mengolesinya dengan minyak zaitun biar jerawat tidak meninggalkan bekas semacam flek hitam di kulit wajah.

“Kalau untuk saya kasusnya, biasanya jerawat itu lahir pas lagi menstruasi, kecapekan, atau kurang tidur. Memang enggak penuh atau bermasalah banget. Dengan masker, buat aku, sih sudah lulus membantu menghilangkan jerawat, ” cakap Amanda.

Rekomendasi