Dirikan Babang Tamvan Records, Andika Rindu Band Orbitkan KeponakannyaÂ

0
64

TABLOIDBINTANG. COM – Keinginan Andika Mahesa atau Andika Kangen Band untuk mendirikan label rekaman akhirnya terwujud. Jumat (9/2), Andika memperkenalkan etiket barunya yang diberi nama Babang Tamvan Records di hadapan media.

Nama Babang Tamvan dipilih Andika Kangen Band sebab sempat viral dan jadi gamit-gamitan publik.

“Dulu orang kenal saya sebagai Andika Kangen Band, tapi belakangan orang kalau ketemu saya manggilnya Andika Babang Tamvan. Karena nama itu dengan lagi populer, ya saya pakai aja, ” bilang Andika Kangen Band, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Andika Kangen Band orbitkan Juan Zerlinda. (Ari/tabloidbintang. com)

Penyanyi pertama yang diorbitkan Andika lewat Babang Tamvan Records adalah Juan Zerlinda, yang tak lain adalah keponakannya sendiri. Juan merilis single perdananya yang berjudul
“Cinta Tiada Batas”.

“Lagu ini sebenarnya lagu milenial tentang ABG lah ya, sedang milenial. Jadi di sini membuat lagu tidak menuju ke utama orang. Cinta tiada batas akan tetapi orangnya nggak ada gitu. Oleh karena itu buat semua gitu, ” Andika Kangen Band menjelaskan.

Andika Kangen Band punya kausa tersendiri mengapa dirinya memilih untuk menjadikan Juan sebagai artis prima di labelnya.

“Dulu banyak kerja sama penyanyi dangdut, digosipin terus. Sekarang sama anak buah aja, jadi aman, ” nyata Andika Kangen Band.

(ari)