Lulus Gelar Fashion Show dalam Tengah Pandemi, Ivan Gunawan: Aku Merasa Menang

0
17

Ivan Gunawan sukses mengimplementasikan fashion show busana muslim. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG. COM – Ivan Gunawan sukses menggelar busana show busana muslim Mandjha Hijab dan Khalif Men’s Wear by Ivan Gunawan di Bandung, Jawa Barat.

Ini ialah ajang busana pertama Ivan yang digelar secara langsung, setelah pandemi Covid-19. Memboyong tema Hope, Love, and Happines, sebanyak 42 model pakaian rancangan Ivan dipamerkan.

“Saya seneng banget sebagai desainer mampu menggelar fashion show, alhamdulillah saya bisa menggelar live di atas panggung, ” ujar Ivan Gunawan dalam jumpa pers virtual.

Dok. tabloidbintang. com

“Saya lihat Mandjha Hijab serta Khalif Men’s Wear by Ivan Gunawan adalah baju muslim yang bisa berjalan baik meski di era pandemi, ” imbuhnya.

Ivan Gunawan sempat ragu untuk menggelar peragaan busana di masa pandemi. Di sisi lain, Ivan juga tak ingin mendatangkan fashion show secara maya. Akhirnya ia memberanikan muncul untuk menggelar secara tepat dengan protokol kesehatan dengan ketat.

“Tadinya aku apakah harus menggelar fashion show secara maya, tapi aku enggak, bersetuju akhirnya aku mau gelar live jadinya aku seleksi, Gedong Putih. Aku seleksi out door agar penyaluran Covid-19 enggak ada, ” ujarnya.

“Aku merasa menang karena mampu ngerjain gelaran fashion show dengan zero case, ” Ivan menambahkan.

Dok. tabloidbintang. com

Gelaran itu mendapat support dari MS Glow Beuaty dan kebaikan ekspedisi JNE. Kedua pihak tersebut merasa terhormat bisa menjadi bagian dalam gelaran fashion show Ivan Gunawan.

“Seneng ya bisa terlibat karena hamba bisa bantu para gaya nyiapin kulit bersih bercahaya sebelum mereka di make up, ” kata Maharani selaku perwakilan MS Glow Beauty.

Rekomendasi