Bekas Personel Blak-blakan Soal Tanda Hengkang dari Sabyan Gambus

0
54

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Grup musik Sabyan Gambus muncul pada 2017 dengan enam personel. Tetapi perpecahan justru terjadi di tengah kepopuleran mereka. Anisa Rahman, Tubagus Syaifulloh, & Sofwan Yusuf, memutuskan keluar dan membentuk grup musik¬†7note.

Setelah informasi dugaan perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan ramai dibicarakan, mantan personel Sabyan kendati mengungkap alasan hengkang. Tubagus atau Tebe mengatakan tersedia masalah soal kenyamanan.

“Nggak nyaman aja sih, tapi bukan masalah itu (hubungan gelap Ayus dan Nissa) ya, ” ujar Tebe kepada wartawan di Jakarta, belum lama ini.

Sabyan Gambus. (Seno/tabloidbintang. com)

Tebe mengatakan selama bergabung Ayus dan Nissa, dirinya tudak pernah mencurigai tersedia hubungan spesial antara sang vokalis dan kibordis.

“Lebih ke nggak satu pandangan aja sih, kalau memang mereka gimana-gimana kita memang benar-benar nggak tahu, ” beber Tebe.

Tebe menguatkan hengkang dari Sabyan Gambus bukan karena adanya informasi perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Ia mengaku sama sekali tidak pernah melihat adanya kedekatan dari kedua rekannya itu.

“Nggak pernah sama sekali (lihat Nissa dan Ayus dekat). Mereka asyik-asyik saja sebenarnya orangnya kalau lagi ngumpul. Jadi waktu ada ini kaget banget, apalagi dengan bicara Nova (adik Ayus), kita kayak ih Nova yang ngomong nih dengan dulu Nova kita cakap juga dekat ya sebanding Nova, ” terang Tubagus.

Sabyan Gambus. (Seno/tabloidbintang. com)

(pri)