Penguasa Puspo Wardoyo Ungkap Asas Melaporkan Penyanyi Lea Elafara ke Polisi

0
45

TABLOIDBINTANG. COM –┬áPengusaha Puspo Wardoyo menjelaskan permasalahannya dengan penyanyi religi sekaligus sosialita Lea Elfara. Puspo mengaku punya alasan kuat untuk memperkarakan Lea.

Menurut Puspo Wardoyo, persoalannya dengan Lea bermula zaman dirinya mencari sosok perempuan muslimah untuk dijadikan bintang produk terbarunya.

“Kemarin penuh yang nanya, ‘ko bungkus Puspo tega banget cuman uang 1 Miliar mengadukan perempuan’. Ini saya sedia kasih klarifikasi ke masyarakat karena sudah tiga tahun masalahnya, ” ungkap Puspo Wardoyo, dalam jumpa pers virtual, Rabu (24/3).

“Saya waktu itu cari pengganti (Neno) Warisman, aku cari artis berhijab soleha baik dan hijrah. Akhirnya aku minta sokong dicarikan sosok itu, sehingga dapatlah ada beberapa tanda seperti Laudya Cynthia Bella, Fatin, Soimah, Sandra Dewi, itu belum dapat, ” lanjutnya.

Di prosesnya, Puspo Wardoyo bertemu dengan Lea Elfara. “Akhirnya dapat si mbak itu, aku jujur nggak begitu kenal sama dia. Tempat katanya penyanyi religius, kita samperin ke Solo, ” ungkapnya.

Kepada Puspo Wardoyo, Lea mengutakan rencananya untuk merilis album religi dan menyodorkan poin materi tertentu. Puspo mengiakan cukup terkejut, karena dirinya belum terlalu mengenal wujud Lea.

“Baru ketemu dia udah bilang, ‘pak Puspo saya bersetuju keluarin single Ramadhan itu dan ini tepat banget kerjasamanya’ dia minta satu miliar (rupiah). Saya belum tahu dia siapa, belum kenal gimana. Saya pulih terus paginya dia menimbulkan transfer, saya tegasin ‘mbak ini kerjasama lo ya bukan saya kasih bantuan’. Setelah itu saya mengambil tolong tim saya bakal urus masalah itu sebab udah saya transfer ke dia, ” tutur Puspo Wardoyo.

Namun, menurut Puspo Wardoyo, rekaman yang dijanjikan oleh Lea Elfara hingga kini tak terwujud. Puspo pun ngerasa ditipu hingga akhirnya meminta Lea Elfara untuk membatalkan uangnya. Tal kunjung tersedia titik temu, Puspo Wardoyo akhirnya melaporkan Lea Elfara ke polisi dengan perkara penggelapan dan penipuan.

(ari)