Lulus Jadi YouTuber, Baim Manusia Jualan Liquid Tiger Wong Rasa Es Krim dan Stroberi

0
70

TABLOIDBINTANG. COM – Sukses sebagai YouTuber belum membuat Baim Wong puas. Kini Baim terjun ke bisnis cerutu elektrik atau vape dengan merilis liquid Tiger Wong dengan rasa es krim dan stroberi, Sabtu (27/3) di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan.

Dalam merintis usahanya, suami Paula Verhouven itu bekerjasama dengan Boedyanto dari Jakarta Vapor Shop dan Winarno dari Vapezoo.

Baim mengaku, tertarik berjualan liquid karena pengguna vape makin berkembang, apalagi dalam Indonesia dikenal sebagai salah satu produsen liquid terbaik. Selain itu Baim juga pelajaran vape memiliki resiko lebih kecil daripada rokok.

“Kalau tertarik, ini peristiwa baru. Temen saya yang ajarkan saya berbagai macam vape seperti apa, langsung cocok, rokok saya kurangin dan pilih pakai vape, ” ungkap Baim Manusia dalam jumpa pers.

Baim menjelaskan kemaluan waktu tujuh bulan untuk memutuskan terjum ke usaha rokok elektrik. Setelah menemukan rasa yang tepat dibanding riset yang dilakukan, Baim Wong akhirnya memilih rasa kesukaanya.

“Karena saya suka es krim dan strawberry, makanya saya request khusus rasa kecintaan saya, ” terang Baim Wong.

Baim berharap bisnis barunya meluluskan berkah dan manfaat bagi banyak orang. Apalagi di masa pandemi covid-19 yang tak mudah dilewati.

“Saya selalu mencari jalan membuat orang senang, laksana dari segi rasa. Pokoknya berkah buat semua karakter, ” pungkas Baim Manusia.

(pri)