Hadiri Sidang Cerai dengan Maell Lee, Penampilan Tertutup Permata Ratna Juwita Tuai Sorotan

0
66

TABLOIDBINTANG. COM –┬áIstri YouTuber Maell Lee yang juga penyanyi, Intan Ratna Juwita, Senin (29/3), menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Pekanbaru, Riau, dengan agenda putusan sela.

Pada putusannya, majelis hakim menentang gugatan talak Maell Lee karena dianggap tidak menutup syarat kompetensi relatif. Dengan kata lain, salah petunjuk. Harusnya sesuai domisili tergugat yaitu di Batam.

Intan Ratna Juwita lega gugatan ditolak. Payah juga katanya ia harus bolak-balik ke Pekanbaru dengan ongkos yang tidak mungil demi menghadiri sidang memegat. Maell Lee sendiri tak terlihat hadir.

(Instagram)

“Biarpun ditolak, saya tunggu gugatan berikutnya, ” Permata menantang Maell Lee seperti dikutip tabloidbintang. com lantaran akun Instagramnya.

“Karena saya pribadi udah capek berjuang waktu, jalan, tenaga, materi tiap minggu harus bolak-balik ke luar kota, dan kerjaan banyak terbengkalai, sekarang saya siap cerai, ” serunya.

Hadiri sidang putusan sela Intan Ratna Juwita didampingi kuasa hukumnya, Urbanisasi. Dalam foto yang diunggah di Instagramnya, Intan tampil dengan pakaian tertutup, tidak seperti penampilan keseharian.

Hal itu lalu menuai sorotan netizen. Tersedia yang memuji, ada juga yang mempertanyakan niat berhijab Intan. Pasalnya ini tidak kali pertama ia berhijab. Karena pasang copot melulu hal itu jadi pertanyaan.

“Kadang buka-bukaan kadang jilbaban. Gimana gerangan buka tutup kayak tudung nasi aja. Kalau belum siap enggak usah memakai dulu, ” kata satu diantara akun netizen di tulisan komentar.

(Instagram)

“Di Pengadilan Agama harus pakai hijab. Sabar jangan pakai emosi sayang, ” Permata merespons sindiran netizen.

Isu jilbab sendiri sempat mencuat, menjadi dalih Maell Lee gugat talak Intan. Kabarnya Maell mau istrinya tutup aurat. Permata sempat menjanjikan akan berhijab apabila itu yang diinginkan Maell. Dalam perjalanannya Maell tidak mencabut gugatan, Permata juga tidak kunjung berhijab.

(ind)