Terluka Tak Berdaya, Brooke Shields Harus Belajar Jalan Lagi di Usia 55 Tarikh

0
45

TABLOIDBINTANG. COM – Aktris era 90an Brooke Shields mengalami kesialan parah nge-gym. Ia menjalani patah tulang paha pada pusat kebugaran New York City, Januari lalu, kala menggunakan alat papan harmoni. Brooke terpental dari tempat tinggal tersebut, melayang di udara dan kemudian jatuh ke lantai. “Rasanya seperti slow motion, dan yang saya tahu, saya hanya berteriak kencang. Itu suara dengan belum pernah saya dengar sebelumnya. Rasa sakitnya istimewa, ” ungkap bintang Endless Love ini, dilansir sejak People .

Tak hanya terampil paha, lengannya juga cidera, hingga Brooke digips serta harus menggunakan alat topang untuk duduk. Ia serupa harus menjalani terapi buat bisa berjalan lagi. Harus mengahadapi lebih dari perut kali operasi, Brooke cukup ketakutan kalau ia mau lumpuh. “Setelah saya operasi, saya begitu panik. Kami memaksakan diri, merasakan apakah otot-otot saya masih berlaku. Untunglah, saya masih bisa merasakan jempol kaki kami bergerak, ” ungkap Brooke.

Setelah berminggu-minggu melaksanakan operasi, dan dirawat sebulan lebih di rumah rendah, kini mantan istri petenis Andre Agassi ini menjalani perawatan di rumah. Dilengakapi serangakaian alat bantu medis. Hari demi harinya dilalui Brooke dengan terapi fisik yang menurutnya menyakitkan. Khayalkan, ia harus belajar bulevar lagi, seperti anak balita.
“Untuk pertama kalinya sepanjang hidup saya, aku rasa, saya tidak kuat menjalani semua ini. Hamba bahkan tidak bisa datang bertumpu pada lutut saya. Saya harus belajar bulevar lagi. Rasa tak bergaya itu sangat mengejutkan untuk saya, ” papar Brooke.

Namun bila memikirkan kembali ke masa lalu, Brooke sedikit merasa dikuatkan. Ia telah mengalami depresi mengandung dan berjuang untuk kariernya di masa lalu. Masa itu ia mampu melewatinya, maka seharusnya ia selalu bisa melewati cobaan kesempatan ini.

“Hanya beta yang bisa menguatkan & membantu diri saya sendiri, ”ujar aktris yang kini berusia 55 tahun. “Memang berbeda, ini tidak kaya ketika saya melewati kemerosotan post partum di tahun 2005. Ini perjalanan hamba yang lain yang gres saja dimulai. Tulang tumbuh di tubuh saya terluka, saya benar-benar harus berpengaruh agar bisa pulih. Kami akan berbagi dengan kalian hari demi hari berjuang melewati ini semua. Kita harus punya keyakinan di dalam diri sendiri dan saling menguatkan, ” ungkapnya. Hendaknya Brooke cepat pulih, sungguh.