Elok Dewi Jengkel dengan Melaney Ricardo, Sampai Tak Saling Sapa dan Ngeblok WhatsApp

0
8

TABLOIDBINTANG. COM –┬áHubungan persahabatan Menawan Dewi dan Melaney Ricardo dikabarkan renggang. Mereka tidak saling sapa saat bertemu. Saat di pernikahan Aurel – Atta Halilintar, keduanya bahkan tidak ditempatkan dalam meja yang sama.

Kerenggangan tersebut rupanya dipicu rasa kecewa Rupawan Dewi atas ucapan Melaney Ricardo. Saking kecewanya, presenter acara Dahsyat RCTI memilih keluar dari WhatsApp Perserikatan Menteri Ceria di mana Melaney juga menjadi bagian di situ.

Sekian lama bungkam, Ayu Dewi akhirnya angkat bicara soal permasalahannya dengan Melaney. Untuk kali pertama, setelah sekian lama Ayu & Melaney akhirnya bertemu serta membongkar apa yang sebenarnya terjadi.

Ikatan persahabatan Ayu Dewi serta Melaney Ricardo dikabarkan jarang. (Seno/tabloidbintang. com)

“Gue bukannya bete, (tapi) gue kecewa karena menurut gue, lu udah melakukan sesuatu di sungguh ekspektasi gue sebagai seorang teman dekat, ” logat Ayu Dewi di terusan YouTube Melaney Ricardo.

“Gue waktu itu amat sangat kecewa pas loe. Walaupun setelah dipikir-pikir sampai sekarang, gue enggak ngerti loe enggak tafsiran. Loe kan anaknya sedeng momen, gila duit, ” ungkapnya.

Molek Dewi kecewa dengan tabiat Melaney Ricardo di masa kondisinya kala itu pantas berada di titik terbawah dalam hidupnya usai ditinggal ibunya selamanya. Tidak dijelaskan apa yang diperbuat Melaney. Hanya, itu terkait secara postingan Melaney hingga membuatnya sakit hati.

“Ada di satu ketika loe melakukan action yang menurut gue sampai saat ini sebenarnya enggak. Apalagi gue anaknya baper, bucin, siap gue kayak, kok gitu sih loe, ” sahih Ayu Dewi.

Kecewa, di saat tak dapat berpikir jernih Ayu Dewi mengirim pesan teks lewat aplikasi WhatsApp pada Melaney Ricardo yang isinya menanyakan maksud sikapnya. Bingung harus melakukan apa, Cantik menelepon Luna Maya mencuraikan apa yang terjadi.

“Waktu Ayu WA gue, gue coba menjelaskan kalau gue enggak bermaksud menyakitinya. Gue merasa gue telah menyakitinya, walaupun tak sengaja. Gue langsung menimbulkan maaf, kan berkali-kali, ” terang Melaney.

Hubungan persahabatan Ayu Buah hati dan Melaney Ricardo dikabarkan renggang. (Seno/tabloidbintang. com)

“Loe menimbulkan maaf. Loe WhatsApp gue, loe voice note gue, loe kirim gue kue ke rumah berasa gue ulang tahun ke-17. Luhur banget tuh kue, ” sergah Ayu cepat.

Persahabatan mereka saat ini terajut kembali. Permasalahan dengan terjadi di masa awut-awutan membuat mereka belajar buat lebih saling menghargai, meluhurkan, dan pengertian satu setara lain.

(ind)