Ngefans, Begini Reaksi Michelle Ziudith saat Berhadapan dengan Ariel NOAH

0
57

TABLOIDBINTANG. COM – Michelle Ziudith ada dalam jumpa pers maya sinetron terbarunya, ” Tersangkut Pasti Berlalu”, Rabu (19/5). Sinetron yang juga dibintangi Stefan William dan Caesar Hito itu tayang dalam SCTV, mulai 24 Mei 2021.

Dalam sesi tanya jawab, Michelle Ziudith mengungkapkan dirinya sangat mengagumi band NOAH, pertama Ariel, yang dipercaya 1 mengantarkan soundtrack sinetron Badai Jelas Berlalu.

“Aku ngefans banget sama NOAH ya. Kak Ariel punya hobi sama kayak ego, ngerakit Gundam. Aku juha seneng lihat bandnya lantaran zaman SMA, ” ungkap Michelle Ziudith.

Tanpa disadari Michelle Ziudith, Ariel, Lukman, dan David, tiba-tiba bergabung dalam bertemu pers tersebut. Michelle tampak salah tingkah saat disapa langsung oleh Ariel NOAH.

“Aduh, nggak bisa berkata-kata, ” ucap Michelle Ziudith malu-malu.

Ariel NOAH memuji Michelle Ziudith yang punya hobi yang sama dengan dirinya.

“Jarang-jarang lihat cewek main Gunpla, berarti dia kreatif, ” kata dia.

Ariel NOAH kemudian menjelaskan peran sertanya sebagai pengisi soundtrack. Mantan kekasih Luna Maya itu mengatakan tidak mudah untuk mengaransemem kembali lagu Badai Pasti Mati, yang sudah sangat lumrah oleh masyarakat.

“Kami ada tugas dengan sulit, yaitu mengaransemen kembali lagu yang fenomenal buat jadi theme song, ” ungkap Ariel NOAH.