Nikahi Citra Monica, Ifan Seventeen Sungkem kepada Kedua Pengampu Mendiang Dylan Sahara

0
57

TABLOIDBINTANG. COM – Ifan Seventeen dan Cermin Monica resmi menikah dalam Sabtu (29/5) dengan maskawin logam mulia 40 rencana, uang tunai 3500 USD, cincin berlian hingga seperangkat alat salat. Dalam jalan akad nikah, Ifan meminta ayah mendiang Dylan Gurun sebagai saksi.

Setelah resmi menikah, selain memohon restu kedua karakter tuanya, Ifan Seventeen juga bersimpuh, sungkeman kepada ibunda almarhumah Dylan Sahara yang hadir di pernikahannya. Saat haru pun terlihat masa Ifan menahan air lupa.

Ifan Seventeen tidak memungkiri, meski tidak pernikahan yang pertama, dirinya sangat terharu saat berhadapan dengan ketiga ibundanya, termasuk ibunda Citra Monica.

Ifan Seventeen menikah dengan Citra Monica. (Supriyanto/tabloidbintang. com)

“Sebenarnya susana haru itu udah dari depan, sejak ibuku, ibunya citra sampi ke ibunya Dylan, situasi harunya udah, mungkin saking harunya kali ya MC-nya dan backsound- nya gitu , wah tersedia tiga orang mama nih, ” ungkap Irfan Seventeen di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Sabtu (29/5).

“Dengan kita berdua sungkem ke mama ayah Dylan, maksudnya dengan mereka hadir aja itu butuh kebesaran hati luar normal, ” terang Ifan Seventeen.

Menurut Citra Monica, kehadiran orang usang mendiang Dylan Sahara sangat dihargai. Bagi Citra & Ifan, ayah dan emak Dylan juga sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

“Apalagi papa alm Dylan jadi saksi, biar gimana pun, ini rasa terima kasih kita berdua. Kita juga anggap orangtua sendiri, perlakuan mereka pula menganggap seolah kita anaknya, ” timpal Citra Monica.

Sebelumnya, Ifan Seventeen telah memperkenalkan sosok Citra Monica kepada wali almarhumah Dylan Sahara. Ifan pun sudah mempertemukan langsung Citra dengan orang gelap Dylan. Ifan Seventeen menghargai hingga kini masih memiliki silaturahmi dengan mantan mertuanya.

(pri)