Vina Fan Dipercaya Produksi Web Series India oleh Zee Biskop

0
20

TABLOIDBINTANG. COM – Vina Fan, perempuan satu ini dikenal sebagai queen karikatur Bollywood pada Indonesia. Massa fanatiknya cukup banyak. Terlebih setelah konten-konten parodi lagu dan tarinya dipuji langsung oleh bintang-bintang Bollywood sekelas Hrithik Roshan, Preity Zinta, Madhuri Dixit, sampai Shah Rukh Khan. Kanal Youtube-nya pun mencapi 1, 2 juta subscribers.

Berawal lantaran koreografer tari di ANTV, Vina kini sukses sebagai youtuber yang mengangkat rancangan India. Karier Vina tetap melesat. Baru-baru ini dia digaet oleh Zee Bioskop—jaringan Zee TV India—yang ada di Indonesia. Selain memasukkan konten parodi India, Vina juga dipercaya menggarap order web-series untuk chanel Zee Bioskop.

“Alhamdulilah, aku dan tim diberi kepercayaan untuk membuat web-series untuk Zee Bioskop. Konsepnya sendiri masih tentang India. Pengin dibuat kayak serial India Uttaran , sejenis itu. Ego bekerja di balik adang-adang juga di depan adang-adang, ” ungkap Vina Fan, saat ditemui di kesibukan demo makeup bersama Shu eumura, Minggu (30/5) pada Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Tentunya Vina tak sendiri. Sebagai lupa satu YouTuber sukses yang mengangkat tema Bollywood, Vina sudah mempunyai tim dengan terdiri dari 9 orang. Inilah totalitas Vina. Semenjak memulai langkah menjadi YouTuber dia sudah menggaji orang untuk mendukung karyanya. Lantaran segelintir orang, perlahan merayap.