Batal Saingi Ikatan Cinta, Topan Pasti Berlalu Pindah Jam Tayang

0
16

TABLOIDBINTANG. COM –┬áSepuluh hari telah sinetron Badai Pasti Berlalu menyapa pemirsa. Selama masa waktu itu pula teater unggulan SCTV itu invalid menunjukkan performa meyakinkan.

Badai Pasti Mati yang digadang-gadang bakal menjelma pesaing utama Ikatan Kasmaran malah tercecer di lembah Buku Harian Seorang Orang. Ironis, mengingat Badai Sah Berlalu diproduksi dengan biaya tinggi dan memajang pemeran bintang.

Secara judul yang sama dengan karya novel dan film legendarisnya, harusnya sinetron besutan sutradara Indrayanto Kurniawan berkecukupan menggaet penonton dari seluruh usia dan kalangan. Nyatanya tidak.

Di slot 19. 30 WIB, Badai Pasti Berlalu tak kuasa melawan kedahsyatan Ikatan Cinta, yang walau jalan ceritanya membosankan, namun langgeng dinanti pemirsa setianya. Sebab itu, mulai malam itu, Kamis (3/5), Stefan William, Immanuel Caesar Hito, & Michelle Ziudith akan menemani pemirsa pukul 20. 20 WIB.

Pemunduran jam tayang seperti diumumkan di akun resmi Instagram SCTV mengejutkan pemirsa patuh Badai Pasti Berlalu. Bahkan ada yang memprediksi nasib sinetron yang syuting di Labuan Bajo itu bakal sama dengan Anak Band.

“Jam tayangnya pindah? Apakah nasibnya bakal kayak Anak Band dengan pindah-pindah jam dan belakangan rating turun terus sempurna? ” tanya netizen di kolom komentar Instagram SCTV.

Menarik buat dinanti siapa yang akan dipilih Sisca, Leo atau Helmi? Jika mengikuti roman karya Marga T, Sisca berjodoh dengan Leo. Cuma, di sinetron bisa sekadar beda. Apalagi banyak dengan mengharap Sisca dengan Helmi. Kita lihat, apakah dengan pindah jam tayang, performa rating Badai Pasti Sampai membaik?