Pearl V Puri Bintang Bepanaah Dipolisikan, Diduga Karena Kejadian Pemerkosaan

0
18

TABLOIDBINTANG. COM – Berita mengherankan datang dari India. Aktor televisi, Naagin 3 serta Bepanaah Pearl V Kastil kabarnya ditahan pada Jumat (4/6) malam. Ia dituduh memperkosa seorang gadis & melakukan pelecehan. Demikian diberitakan oleh beberapa portal per I ndia, India. com, Times of India, Bollywood Bubble.

Seorang sumber melaporkan hal yang sesuai, “Pearl telah diatahan kemarin malam setelah seorang gadis dan keluarga memasukkan tuntutan atas pemerkosaan dan pelecehan kepadanya di Mumbai. Masa ini dia dibawah perlindungan polisi. Kami belum tahu lebih banyak lagi zaman ini, ” kata sumber tersebut.

Masukan lain yang dilansir lantaran The Times of India , sang aktor melakukan tindakan tak menyenangkan setelah menjanjikan hal-hal manis kepada gadis ini. Kastil menjanjikan gadis tersebut berkarier di dunia hiburan. Berasaskan alasan tersebut, Puri bagak melakuan tindakan tak senonoh.

Tak kira, ganteng-ganteng Puri berani melayani tindakan yang kurang terpuji ini. Seorang jurnalis India melalui Instagramnya @navinsingh, mengunggah fotonya bersama Puri. Dia tak memercayai berita ini dan menyalahkan siapapun karakter yang menuduhnya. “Malulah kamu, yang telah mengumumkan peristiwa ini tanpa mengetahui apapun. Dia seorang pria dengan nilai moral yang luhur. Tidak mungkin terlintas melakukan hal seperti itu. Kita semua mengenalnya, ” tulis sang jurnalis.

Serial Pearl V Puri di India, Naagin 3 cukup sukses. Sementara Bepanaah tunggal rencana akan tayang dalam Indonesia dalam waktu depan.