Verrell Bramasta Putuskan Stop dibanding Sinetron Jika….

0
16

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Verrell Bramasta laris manis berperan sinetron. Usai satu teater tamat, dia dipakai teristimewa untuk sinetron lain.

Saat ini, sesudah membintangi beberapa sinetron penerapan Sinemart, dia menghiasi layar RCTI lewat sinetron Putri Untuk Pangeran. Di sinetron MNC Pictures tersebut dia memainkan karakter Pangeran.

Rezeki yang langsung mengalir dari sinetron disyukuri oleh putra sulung Ivan Fadilla dan Venna Melinda. Baginya, sinetron sudah laksana rumahnya sendiri.

“Alhamdulillah, sinetron menjadi bagaikan rumah saya, loh bro, ” ucap Verrell Bramasta dilansir tabloidbintang. com daripada video #NebengBoy di saluran YouTube Boy William, Minggu (6/6).

Dayang Untuk Pangeran akan menjelma sinetron terakhir Verrell Bramasta. Setelah itu berakhir, ia akan rehat untuk tengah waktu dan fokus melangsungkan kegiatan lain yang jadi tertunda selama ini.

“Saya ingin istirahat, nyata. Ini (Putri Untuk Pangeran) akan menjadi sinetron final saya untuk sementara masa. Sumpah, ” kata Verrell meyakinkan.

“Karena setelah ini saya berencana untuk kuliah sekitar 3 tahun. Saya rasa itu akan menjadi sinetron terakhir saya, ” sambungnya.

“Jadi loe berehat sinetron nih? ” tanya Boy William.

“Kalau ini sampai satu. 000 episode, ” sahut Verrell mantap.

Sampai Jumat (4/6), Ananda Untuk Pangeran telah menginjak 445 episode sejak tayang perdana 15 Juni 2020 silam. Di daftar rating TV, sinetron yang serupa dibintangi Ranty Maria itu stabil di posisi 5 besar dan besar kemungkinan jumlah episodenya bisa menyentuh 1. 000.

(Ind)