Ridwan LIDA Si Penyayang yang Susah Move On Kalau Patah Hati

0
10

TABLOIDBINTANG. COM – Selasa (8/6) tabloidbintang. com bincang-bincang dengan Ridwan LIDA meniti LIVE YouTube. Salah satu obrolan yang banyak mengundang gelak tawa, adalah ketika kami bicara soal nafsu.

Ridwan mengaku pria yang mudah mencintai orang, siapapun orangnya. Tetapi kalau urusan cinta, dia mengaku tipe cowok dengan setia. “Bisa dekat sama siapa saja. Mudah menyayangi orang. Tapi aku bukan yang gampang jatuh kasmaran. Aku kalau pacaran lama, bisa 5 tahun. Dan biasanya kalau pisah, atau putus, aku tuh susah move on orangnya, ” ungkap Ridwan.

Misalnya, Ridwan menceritakan kisah cintanya yang lalu dengan seorang gadis asal Malaysia, dengan akhirnya kandas. “Kayak hamba aja sekarang ini sedang belum bisa move on dari yang sebelumnya. Awak tahun 2019 pisah sungguh-sungguh sama pacarku, kita beda negara. Aku sudah kenal baik dengan keluarganya. Karena suatu hal, yang nggak bisa aku share dalam sini, kami terpaksa pisah. Sedih banget rasanya, ” cerita Ridwan kepada saya.

Apalagi ini pisahnya baik-baik. Benar-benar berasaskan kesepakatan bersama. Sakitnya taat Ridwan lebih dalam. Makin sampai hari ini biar mereka masih menjalin hubungan baik. Masih berkomunikasi. “Begitulah aku. Mudah menyayangi karakter, senang menyayangi orang. Akan tetapi susah move on. Hahaha, ” selorohnya.