Keadaan ke-4 Isoman Covid-19, Begini Kondisi Terkini Bunga Citra Lestari

0
33

TABLOIDBINTANG. COM – Hari itu, Kamis (17/6), hari keempat Bunga Citra Lestari isolasi mandiri covid-19. Ia isolasi bersama sahabatnya yang pula artis Dena Rachman.

Di hari ke-3 kemarin, lewat Instagramnya, Bunga Citra Lestari mengabarkan menemui gejala batuk, tenggorokan melempem, napas terasa agak rendah, terkadang demam, hilang perasa, dan hilang penciuman.

“Tapi tetap semangat. Melakukan meditasi pada pagi hari. Dan berjemur terpenting, ” kata penyanyi yang familier disapa Unge.

(Instagram)

Di hari ke-4 Unge kembali mencicipi makanan buat mengetes indra perasanya. Cepat tadi ia menyantap waffle dengan topping maple. Sejenis dikunyah yang dirasa hanya manis gula. Lain tak.

“Gula doang, sih. Kayak gula sama apa, lembek-lembek. Jika pakai maple enggak tersedia rasanya, ” ceplos Unge lewat Insta Story Instagramnya.

Bunga Citra Lestari kemudian melanjutkan aktivitas isolasi mandiri dengan berjemur. Tidak sendirian, ia bersama Dena Rachman. Tak terlihat raut suram di wajah Unge. Ia tetap cantik.

“Kadang kita menetapkan bisa tersenyum menjalani metode yang tidak mudah. Tidak mengecilkan tapi hanya berusaha melihat dari sudut tatapan yang berbeda, ” tulis Unge.

(Instagram)

Siangnya, ia mengunggah foto sedang berbaring pada tempat tidur dengan earphone terpasang di kedua telinganya. Kali ini wajahnya terlihat sayu.

“Siang ini sakit kepala, lambung enggak nyaman, dan lesu, ” sebutan Unge sekitar pukul 2 siang.

(ind)