Doakan Peppy yang Positif Covid-19, Aldi Taher Senggol Arie Untung

0
24

TABLOIDBINTANG. COM – Pelawak Peppy sedangkan dirawat di rumah sakit akibat Covid-19. Kabar itu dibagikan Aldi Taher melalui Instagramnya.

Dia membagikan tangkapan layar masa mengirim pesan teks pada aplikasi WhatsApp kepada Peppy. Tampak Aldi menanyakan kecil yang diidap Peppy. Tanpa menutupi, Peppy mengaku sedang berjuang melawan Covid-19.

“Assalamualaikum. Sakit barang apa kang? ” tanya Aldi.

“Waalaikumssalam. Kopit, ” jawab Peppy.

Aldi Taher lalu menyemangati Peppy agar cepat sembuh dan negatif. Dia bercerita singkat, 5 kamar lalu sempat terpapar Covid-19 dan kini sudah fit kembali.

“Bismillah semangat kang. Gw 5 bulan lalu kena dan you knew gue survivor kanker juga. Insya Tuhan sehat, ” ucap Aldi Taher yang berjuang melawan kanker bertahun-tahun.

Entah apa maksud & tujuannya, di kolom perkataan Aldi Taher menyenggol akun Instagram Arie Untung. Jadi sesama alumni sitkom Tawa Sutra ANTV, ia meminta Arie Untung ikut memposting kabar Peppy sakit pada Instagramnya.

“Mana nih doa dan postingan cemunguts-nya guru @ariekuntung sesama tawasutra man atau menurut mr untung enggak kudu, ” Aldi mengingatkan.

“20 orang memberkati Insya Allah sehat. Alhamdulillah waktu gue kanker satu Indonesia mendoakan. Insya Allah ini fungsi diposting elu @ariekuntung, jadi Insya Tuhan biar pada doain, ” harapnya.

Dipandang tabloidbintang. com dari Instagram Arie Untung, sampai masa ini belum ada postingan untuk Peppy baik pada feed dan Insta Story. Peppy, Aldi, dan Arie pernah sama-sama terlibat sitkom Tawa Sutra. Ketiganya agak dekat di luar putaran.

(Ind)