5 Kriteria Wanita yang Banyak Dicari Pria, Cantik Tidak yang Utama

0
107
5 Kriteria Wanita yang Banyak Dicari Pria, Cantik Bukan yang Utama

Sketsa (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM – Buat kamu yang lagi membongkar-bongkar pasangan, atau kamu yang baru saja putus dan menjomlo, mungkin kini awak tengah bertanya-tanya; “What do men really want from us? ”, apa sebenarnya, yang dicari para-para lelaki dari seorang perempuan? Apakah mereka mencari perempuan yang pintar? Apakah sekadar mereka mencari tampilan wujud yang aduhai? Jangan keburu putus asa, dan menganggap dirimu tak berarti. Ahli hubungan dan pemilik terusan hubungan asmara Sexy Confidence. com, Adam Lodolce, sejak AS, berbagi pengalaman. Ini lah kebanyakan kriteria wanita dengan dicari oleh para adam, menurut Adam Lodolce.

Wanita dengan positif dan tahu bagaimana cara membawa diri

Menurut Umat Lodolce, kecantikan bukanlah hal paling utama yang dicari pria. Rupanya, kaum adam tertarik pada wanita yang sehat, secara mental serta jasmani. Mereka yang nyata pikirannya, punya etos kerja yang baik, bisa merawat diri dan tahu dengan jalan apa membawa diri dengan tepat, di berbagai kesempatan.

Wanita dengan menarik, tapi juga tidak terlalu mencolok

Dari sebuah studi yang dilakukannya, Adam Lodolce menemukan fakta bahwa, lebih dari 60% pria & wanita saling tertarik, karena mereka punya latar perempuan yang sama, pola pikir dengan sama, gaya hidup dengan kurang lebih sama, ataupun selera yang sama di dalam suatu hal. Ini bukan berarti harus sama-sama elok atau cantik juga. Tapi setidaknya sama-sama menarik, mampu dari segi penampilan, mampu dari cara dia ataupun Anda membawakan diri, mampu dari cara berkomunikasi.

Menurut Adam juga, pria rupanya tidak sungguh-sungguh tertarik dengan wanita yang tampil berlebihan. Seperti makeup yang berlebihan, atau cara berpakaian yang berlebihan. Jangan terlalu mencolok! Cukup tampil manis minimalis, dengan kebiasaan diri ceria, kamu mampu terlihat menarik di timbil pria.

Wanita berusia muda secara pemikiran matang

Tujuh puluh lima persen lelaki menyukai perempuan yang usianya lebih muda dari mereka, setidaknya 5 -10 tahun lebih bujang dari mereka. “Secara fisik, ya, kami menyukai wanita yang lebih muda sejak kami. Tapi secara emosional dan intelektual, kami menginginkan wanita yang dewasa, yang pemikirannya matang, ” ungkap Adam Lodolce.

Wanita yang Non-Smokers atau bergaya hidup bugar

Hanya 12 persen pria dengan tidak keberatan dengan wanita perokok. Selebihnya, para pria beranggapan, kalau wanita dengan menarik adalah mereka dengan tidak merokok dan punya gaya hidup sehat. “Jadi kalau saat ini kamu sedang menjomlo dan awak merokok, sebaiknya kamu beradu merokok sekarang juga, ” bilang Adam Lodolce.

Wanita yang fun!

Last but not least, wanita yang menyenangkan merupakan wanita yang paling dicari para lelaki saat tersebut. “Menyenangkan! Ini penting. Haruskah saya ulangi? Jangan sampai kamu cantik, tapi tidak menyenangkan. Maka kamu tak akan menarik bagi saya, ” ucap Adam Lodolce. Menyenangkan dalam artian, easy going, ceria, senang bercumbu-cumbu, smart, menghibur, enak diajak bicara. So, keep smile, ladies!

Rekomendasi