52 Tahun Berkarya, Amitabh Bachchan Masih Tak Percaya Oleh sebab itu IdolaÂ

0
78

TABLOIDBINTANG. COM – 30 Mei lalu Amitabh Bachchan mengenang 52 tahun perjalanan kariernya di industri hiburan Bollywood. Ia mengucapkan terima berseloroh kepada seluruh penggemarnya, yang sudah setia mengiringi perjalanannya selama 52 tahun itu.

Bachchan yang saat ini berusia 78 tahun, melakukan debutnya pada tahun 1969 lewat film Hindustani. Mencuaikan Instagramnya, Bachchan mengunggah rangkaian foto-fotonya dalam berbagai leter yang pernah diperankan pada setiap film, dari kali pertama muncul di adang-adang lebar sampai filmnya terkini. Rupa-rupa karakter sudah diperankannya. Dalam kumpulan foto itu terlihat, beragam rupa Bachchan dari 56 film yang pernah dibintanginya. Karakter-karakter itu populer di masanya, dibanding film-film hit seperti Deewar, Zanjeer, Abhimaan, Coolie, Khuda Gawah, Bade Miyan Chote Miyan, Sooryavansham, Kabhi Khushi Kabhie Gham, Mohabbatein, Baghban, Paa, Sarkar, Gulabo Sitabo.

Di bawah rangkaian foto-fotonya selama 5 dekade dalam Bollywood, Bachchan menyematkan fakta, “52 tahun…!! Tuhan… dapat kasih. Apresiasi Ef Moses untuk kompilasi ini. Datang hari ini masih tak percaya, saya telah melalui semua ini. ”

Aktor yang dijuluki Big B oleh penggemarnya ini, juga merambah dunia televisi, melalui acara reality show . Kaun Banega Crorepati adalah debut-nya di televisi dalam tahun 2000. Sampai keadaan ini, program reality show ini eksis, baru saja merampungkan musim ke-12-nya. Serta berlanjut ke musim-13.