Dinda Hauw Lahirkan Anak Pemuda, Rey Mbayang yang Skin To Skin Contact

0
169

TABLOIDBINTANG. COM – Minggu (20/6) siang jam 13. 28 WIB, bertepatan 9 Dhulqidah 1442 H, Dinda Hauw melahirkan anak pertama laki-laki. Kabar kemunculan Dinda dibagikan sang suami, Rey Mbayang lewat akun Instagramnya.

Mengunggah sebuah video, Rey Mbayang dengan wajah semringah tampak tengah melakukan kontak jangat atau skin to skin contact dengan sesesosok budak di dadanya. Tak terlihat Dinda Hauw di danau.

Rey Mbayang mengucap syukur proses persalinan istrinya yang dilakuka dalam RSIA Bina Medika Bintaro berjalan lancar. Ibu dan anaknya sama-sama selamat dan sehat.

“Alhamdulillah sehat, ” ucap Rey di bagian caption.

Anak pertama Rey Mbayang dan Dinda Hauw diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang. Dia lahir dengan bobot 3, 045 kg dan panjang 48, 5 cm

“Mohon doanya ya semuanya. Semoga ARSHAKA menjadi anak dengan soleh yang cinta dan sayang sama Allah serta Rosul, berbudi pekerti besar dan kebanggaan keluarga, semuanya, ” doa dan jalan Rey Mbayang.

Unggahan tersebut sampai zaman ini mendapat 1 juta tanda suka, dilihat 3 juta kali, dan menggalang 18 ribu komentar. Beberapa komentar datang dari seleb, selebgram, dan influencer.

“Alhamdulillah semoga menjadi anak soleh, ” cakap akun terverifikasi Teuku Wisnu.

Dinda Hauw melahirkan anak pertama. (Seno/tabloidbintang.com)

Dinda Hauw melahirkan anak pertama. (Seno/tabloidbintang. com)

(ind)