Nissa Sabyan dan Ayus Dikabarkan Sudah Daftarkan Pernikahan, Tersebut Jawaban Pihak KUA

0
110

TABLOIDBINTANG. COM – Hubungan Nissa Sabyan secara Ayus Sabyan masih maka topik hangat di tengah masyarakat. Belakangan beredar informasi Nissa dan Ayus telah mendaftarkan pernikahan di Biro Urusan Agama (KUA).

Ahmad Fauzi, Kepala KUA Pondok Gede, angkat bicara. Saat dijumpai wartawan di kantornya, ia mengaku belum menerima berkas permohonan pernikahan atas nama Nissa maupun Ayus.

“Sehubungan dengan Nissa yang berdomisili di wilayah KUA Tempat tinggal Gede, perlu saya sampaikan sampai detik ini belum ada pendaftaran atas tanda Nisa atau Nissa Sabyan, ” ujar Ahmad Fauzi, Senin (17/5).

“(Jika benar ada dasar menikah) seharusnya 10 hari sebelum akad sudah merembes. Tapi setelah saya melihat ke staf saya, belum ada pendaftaran atas tanda Nissa, ” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nissa Sabyan disebut-sebut jadi karakter ketiga dalam keluarga Ayus dan istrinya, Ririn Fairus. Pernikahan Ayus dan Ririe sendiri telah diputus cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara, pada Maret lulus.

Meski namanya terus jadi buah menggempur, Nissa Sabyan dan Ayus kompak tutup mulut. Tenggat saat ini mereka belum memberikan klarifikasi resmi pada media.

(ari)