Rilis Album Sebuah Cerita, Mahen Berbagi Kisah Asmaranya

0
107

TABLOIDBINTANG. COM – Penyanyi asal Solo, Petrus Mahendra atau Mahen yang populer lewat single Pura Lupa resmi merilis single perdananya, bertajuk Sebuah Rencana pada Senin (31/5) dalam KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Album Suatu Cerita berisikan 10 rani di antaranya 5 lagak baru berisikan kenangan, sejarah manis hingga pahitnya di menjalani asmara.

“Kisah di lagu tersebut pernah aku alami. Misalnya ‘Pura-Pura Lupa’, cintanya telah selesai, terus aku melupakannya. Padahal sebenarnya, aku nggak benar-benar lupa, ” ungkap Mahen di KFC Kemang, Jakarta Selatan Senin, (31/5).

Mahen merilis single perdana. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Mahen merilis single perdana. (Supriyanto/tabloidbintang. com)

Metode penggarapan yang memakan periode sekitar setahun ini dijalaninya antusias meski di sedang pandemi Covid-19. Pasalnya, mampu merilis album solo merupakan sebuah impian bagi penyanyi termasuk dirinya.

“Aku ingin bercerita banyak hal, seperti hati, makmur, menunggu, dan lainnya. Ego mau berbagi cerita yang mungkin dialami orang lain, ” kata Mahen.

Lagu andalan yang diharapkan menjadi hits pada album ini adalah Memotret Lama ciptaan Mahen sendiri.

“Lagu tersebut menjadi salah satu rani yang aku ciptakan sendiri. Ketika kamu punya tanda, itu bukan untuk dilupakan. Mau dibakar sekalipun fotonya, kenangan itu akan pasti ada, ” pungkas Mahen.

Mahen berniat ingin seperti mendiang musisi Glenn Fredly yang dikenal dengan lagu galau, tapi menginspirasi pendengarnya. Album fisik Sebuah Cerita milik Mahen bisa didapatkan di seluruh gerai KFC Indonesia.

(pri)