Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Tersebut Jumat 18 Desember 2020

0
202

TABLOIDBINTANG. COM – Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 18 Desember 2020

Intan ke ruang tunggu bawa Alan. Ternyata Karto. Karto tanya kenapa Intan bisa di penjara? Padahal kan harusnya Vina? Intan cerita semuanya. Karto goblok-goblokkan Intan.
Rusdi di sendi. Marah-marah pada Novi bilang Ibu pasti akan menyesal karena sudah biarkan Vina pergi. Tapi Novi ngotot dia enggak akan menyesal.

Vina terus mangkir sambil menangis. Yang trauma banget di sini, masih pakai gaun pengantin compang-camping.

Ariel dalam kamar sekap. Habis dipukuli. Hampir enggak sanggup bangun. Akan tetapi dia berusaha keras banget maka akhirnya berhasil berdiri. Tak berniat Karto lewat sana, sambil mengomel-ngomel. Enggak mengerti dengan jalan sektarian Intan. Bisa-bisanya dia larang dirinya rawat bayinnya? “Padahal biarpun gue preman tapi lebih baik Alan itu ikut gue daripada status di penjara, ” kata Karto.

Mai dan Jo mau belanja. Akan tetapi terlalu bahaya kalau bawa cipluk ke mana-mana. Apalagi kayaknya karakter jahat itu serius benar bakal sakiti mereka. Mai dan Jo pergi dari sana. Pas taksi Rusdi, Lila, Novi, dan Vina lewat sana. Vina masih menangis-nangis. Masih pakai gaun pengantin dengan robek-robek. Novi peluk Vina serta tenangkan, berusaha hibur. Rusdi serupa hibur.

Intan sedang di penjara. Malahan Alan saat ini demam. Intan cemas banget, jaga, kasih kompres dll. Tapi demamnya tak turun-turun..