Katrina Kaif Menyapu dan Cuci Piring Selama Lockdown Virus Corona

0
46

TABLOIDBINTANG. COM – Sejak 21 Maret lalu, India memutuskan untuk lockdown , demi penanggulangan virus Corona. Para-para megabintang Bollywood pun menghentikan semua aktivitas syuting sejak pertengahan Maret. Mengisolasi diri di rumah, apa saja yang dilakukan para kartika ini? Menarik, aktris Katrina Kaif , membagikan sedikit aktivitasnya di rumah selama kala karantina lewat media sosialnya—yang bikin fans tergelitik. Mantan kekasih Salman Khan ini, mencuci piring dan membersihkan rumah sendiri. Kegiatan yang jarang kita lihat di layar kaca.

Pada 23 maret lalu, melalui Instagramnya, @katrinakaif, Katrina Kaif mengunggah video dirinya tengah mencuci piring di dapur. “Masa seperti ini, membuat kita menghargai orang-orang yang biasa menolong kita di rumah, ” membuka Katrina dalam kolom keterangan videonya.

Berantakan di lain hari, pada 26 maret, Katrina mengunggah video kesibukan lainnya. Kali ini Katrina menjemput sapu, dan menyapu ruangan rumahnya. “Hari ke-21, sekali waktu… kita harus melakukan bagian kita. Lagian ini olahraga yang baik selalu, #stayhome #helpoutathome, ” tulis Katrina.

Unggahan video ini banyak mendapat respons dari rekan-rekan artisnya seperti Arjun Kapoor, Varun Dhawan, dan sutradara Zoya Akhtar.

Babe , kalau lockdown telah berakhir, bisakah kamu mampir ke rumahku dan bantu membersihkan lemari di sini? ’ seloroh Zoya Akhtar di kolom komentar.

Sementara fans-fans- nya dari Indonesia banyak yang bangga melihat Katrina Kaif , cantik-cantik masih bakal menyapu dan mencuci piring sendiri. Kalau secantik dan sebeken Katrina Kaif menyapu, cuci piring, gimana dengan aktivitas Anda di rumah semasa masa karantina virus Corona? Stay safe , tetap semangat!
Lanjut baca Togel Hongkong