Hibahkan Rumahnya untuk Tenaga Medis Lawan Corona, Ini Harapan Hengky Kurniawan

0
287

TABLOIDBINTANG. COM – Hengky Kurniawan mengizinkan rumah pribadinya dipakai untuk sendi singgah dokter dan tim medis dalam menanggulangi wabah Corona pada Jakarta.

“Kebetulan tersedia teman saya yang jadi awak Pak Anis (Baswedan, Gubernur DKI). Dia DM saya. ‘Bro belakang biar saya sampaikan ya ke teman-teman. Sama tim Pak Anis. Semoga bisa di sambut indah dan dimanfaatkan’. Saya mah bilang, ‘silahkan’, ‘” ujar Hengky Kurniawan saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (1/4).

Meski tak begitu mengenal dekat Anies Baswedan, Hengky Kurniawan berharap rencana baiknya bisa ikut membantu Pemkot DKI melawan pandemi Covid-19.

Hengky Kurniawan mengizinkan rumah pribadinya dipakai untuk panti singgah tim medis melawan Corona. (tabloidbintang. com)

“Iya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat karena baru posting tadi cepat. Kalau sama Pak Anies telah pernah bertatap muka secara jauh, tidak kenal akrab. Kalau cocok Sandy mah udah kenal, kerap main ke Bandung Barat, ” kata Hengky Kurniawan.

“Nah dengan situasi ini berniat cepat pulih, sehat lagi, ramadhan tanpa korona, mudah-mudahan cepat mati dan apapun yang bisa dibantu ya bantu. Kebetulan saya di pemerintah Bandung Barat ini konsen untuk mengatasi pencegahan, ” membuka Hengky Kurniawan.

Hengky menyebutkan, rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan itu strategis ke beberapa rumah sakit penanggulangan Corona. Lagipupa rumahnya itu tidak ditempati sejak 2 tahun.

“Iya saya sudah stay di Bandung, di Jakarta kalaupun ke sana malah nginep di hotel, nggak pernah di rumah tunggal, ” pungkas Hengky.

Lihat halaman Pokerace99

(pri)