Rencana Maria Vania Pernah Dipelet Bujang yang Tak Disukainya saat SMA

0
24

TABLOIDBINTANG. COM – Presenter Maria Vania mengungkapkan sesuatu yang terbilang mengejutkan yang pernah dialami di kala lalu. Ia mengaku pernah menjelma korban ilmu hitam saat masih duduk di bangku SMA.

Maria Vania bercerita, kala itu ia mengaku dibuat jeblok cinta terhadap seorang pria dengan sebelumnya tak pernah ia rajin.

“Percaya enggak percaya, karena di awal aku tuh enggak suka sama dia, tidak tipe aku banget lah. Akan tetapi aku cinta banget pada saat itu, cinta banget sama tempat, ” ungkap Maria Vania.

Maria Vania (Seno/tabloidbintang. com)

“Katanya dia jiplak rambut aku, terus ngasih vitamin C ke aku tanpa bungkus dalam saat itu SMA, jadi saya cinta banget sama dia, ” lanjutnya kemudian.

Tidak tanpa alasan, dugaan Maria Vania jika dirinya menjadi korban gendam oleh pria semasa SMA biar diperkuat dengan beberapa bukti yang ia tahu belakangan. Menurutnya, zaman ini sahabat dekatnya menuturkan jika si pria sempat mengambil sisir milik Maria Vania dimana ada beberapa helai rambut yang diambil dari sisir tersebut.

“Pertama aku tau dari temanku yang tau tentang sisir. Jadi dia (si pria) ambil sisir bulu aku. Terus vitamin C tersebut lama-lama aku malas minum itu karena kalau aku enggak minum dia kayak marah enggak biasa, ya akhirnya aku enggak bakal, akhirnya aku stop minum & lama-lama aku sadar karena ada yang bantuin aku buat pisah sebab dia, ” pungkas Maria Vania.

Selanjutnya Poker Online