Shireen Sungkar Akui Sempat Kurang Ingat dengan Wabah Corona

0
324

TABLOIDBINTANG. COM Shireen Sungkar menjadi satu dari sekian banyak selebritis Tanah Air dengan ikut imbauan pemerintah soal social distancing terkait penyebaran virus Corona.

Sudah sekitar dua pekan ia dan keluarga tidak berkegiatan di luar rumah. Padahal diakui istri Teuku Wisnu tersebut, sebelumnya ia tak terlalu ingat dengan wabah Corona yang telah terjadi di beberapa negara.

“Aku sebulan lalu kayak belum aware sama Corona. Periode itu aku masih kerja periode Indonesia belum ada yang positif (corona), ” ungkap Shireen Sungkar .

Shireen Sungkar ikut imbauan pemerintah soal social distancing terkait penyebaran virus Corona. (Seno/tabloidbintang. com)

Namun, bersamaan perjalanan waktu dan ketika Corona sudah mulai masuk ke Indonesia, Shireen Sungkar sadar jika pagebluk Corona bukanlah sesuatu yang mampu dianggap sepele. Terlebih, dalam zaman yang terbilang singkat, masyarakat Nusantara yang positif terinfeksi virus Corona cukup banyak.

“Ternyata dalam sebulan itu perubahan Corona cepat banget. Ini nggak mampu main-main, ” kata Shireen Sugkar.

“Kita harus ingat terhadap covid-19 ini. Karena ini bukan virus main-main. Ini merembet sangat cepat banget. Bisa dibayangkan dalam waktu dua minggu, target bertambah sudah berapa orang diseluruh dunia? Yang terinfeksi sudah bertambah dari 300 ribu orang dalam kurun waktu yang sebentar. Nusantara lebih dari 1000 orang tidak sampai sebulan, ” tambahnya.

Shireen Sungkar ikut imbauan pemerintah soal social distancing terkait penyaluran virus Corona. (Seno/tabloidbintang. com)

Maka dari tersebut, saat pemerintah melakukan beberapa sikap pencegahan penyebaran Corona, ia biar ikut serta. Sejak wabah Corona masuk di Indonesia, Shireen & keluarga sama sekali tidak menyelenggarakan aktivitas di luar rumah.

“Aku udah di sendi aja selama 2 minggu, dengan benar-benar di rumah aja. Anak-anak dirumahin sampai dua minggu itu dan nggak kemana-mana. Semenjak negeri bilang disuruh di rumah aja ya aku di rumah aja, sama Wisnu juga. Jadi tepat disuruh work from home Wisnu sudah meliburkan semuanya, ” mengakhiri Shireen Sungkar .

(rik)