Bisnis Lesu dan Pekerjaan Tertunda, Ussy dan Andhika Andalkan Tabungan

0
25

TABLOIDBINTANG. COM – Wabah Covid -19 di Indonesia berdampak pada banyak arah kehidupan. Yang paling terasa, tentu perekonomian masyarakat karena harus mengurangi aktivitas di luar rumah. Peristiwa itu pula yang dikeluhkan oleh Ussy Sulistiawaty .

Menurutnya, sejak virus Corona mewabah di Indonesia, kira-kira lini bisnisnya menjadi lesu penjualan, bahkan tutup sementara. Selain tersebut, pekerjaannya dan sang suami biar banyak yang tertunda.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Dok tabloidbintang. com)

“Aku aja ada satu iklan dengan harusnya bulan ini akhirnya diundur. Terus ada beberapa off-air Andhika serupa aku juga diundur, entah sampai kapan. Ada beberapa acara TV Andhika kan lebih banyak, yang ada program baru juga diundur semua, ” kata Ussy Sulistiawaty melalui sambungan telepon, beberapa waktu cerai-berai.

Hasilnya, diakui ibu dari empat orang anak itu, kondisi keuangannya pun terganggu. Permasukannya berkurang banyak karena hal tersebut, mau tak mau menurut Ussy, ia dan keluarga untuk tengah waktu mengandalkan tabungan yang ada untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Sekarang kita bertahan hidupnya dari tabungan, dari yang ada, tabungan aja yang ada. Gimana lagi, enggak bisa ngeluh , enggak boleh ngeluh , di bawah kita sedang banyak yang lebih susah. Ya sudah gimana caranya kita tetap bertahan, tapi juga masih bisa sokong orang lain dengan cara kita, itu yang kita lakuin , ” pungkas Ussy Sulistiawaty .

(rik)