Berharap Dapat Uang Tambahan, Aris Idol Ingin Jadi YouTuber

0
23

TABLOIDBINTANG. COM – Januarisman atau Aris Idol bebas dari penjara, Lapas Cipinang pada Rabu (15/4) siang. Aris Idol bebas bersyarat lebih cepat dari vonis yang dikasih.

Saat ditanya barang apa rencananya setelah bebas dari penjara, suami Rosilia Octo Fany tersebut mengaku belum tahu karena zaman ini kondisi sedang pandemi Covid-19.

“Pekerjaan belum tersedia ya, orang juga masih lockdown , bingung pula makanya ikutin arahan pemerintah dulu. Suruh lockdown ya kita diem dulu pada rumah, sampai pandemi ini berakhir, ” ujar Aris Idol saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (17/4).

Tetapi, Aris Idol memiliki angan-angan untuk menjadi YouTuber bahkan konsep konten YouTubenya akui sudah ada. Rencananya dia akan meng- cover lagu dan ingin mendapatkam viewer sebanyak mungkin.

Gue punya konsep nih, pengin bagi konten YouTube, kaya Felix Irwan yang terkenal tuh di YouTube dia modal gitar doang, terus nyanyi pakai mic seadanya dan tersebut viral yang nonton 10 juta, 20 juta. Nah gue lagi pengin begitu lagi pengen cari pangkal karena kan harus ada pangkal juga gitu, ” terang Aris Idol.

Juara medan pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2008 itu berharap, menjadi YouTuber bisa positif mendapatkan penghasilan tambahan.

“Kita belum bisa beraktivitas lewat YouTube kan orang bisa, beta membuat hiburan di YouTube karakter bisa terhibur, dan katanya mampu duit, mudah-mudahan, ” pungkas Aris Idol .

(pri)