Kesibukan Arbani Yasiz di Rumah Selama Pandemi Virus Corona

0
244

TABLOIDBINTANG. COM Arbani Yasiz memiliki cara tersendiri untuk mengisi kegiatan selama masa social distancing diberlakukan saat masa pandemi virus Corona.

Bertugas mengusir rasa jenuhnya berdiam muncul di rumah, pemain film Potongan Picisan itu memilih untuk melangsungkan berbagai kegiatan.

“Kadang gue aja bosen sih, tapi mending cari kesibukan di sendi, ” ungkap Arbani Yasiz , dikutip dari live instagramnya pada Kamis (7/5).

Arbani Yasiz memiliki cara tersendiri untuk mengisi kesibukan selama masa social distancing. (tabloidbintang. com)

Dia menambahkan, hal yang sering dia lakukan selama masa pandemi Corona diantaranya ialah menonton film secara streaming di platform digital. Selain itu, ia juga kerap memasukkan waktu luangnya dengan bermain game online.

“Lalau urusan gue biasanya live streaming sampai sahur, main game, biar telaten gue di rumah. Atau nonton Netflix atau platform yang lain, ” tuturnya.

Satu hal lain menurut Arbani Yasiz yang dianggap ampuh mengusir rasa bosannya ialah mengumpulkan beberapa teman dekatnya ke rumah untuk berkegiatan bersama-sama.

“Kalau gue kadang-kadang bosen di rumah manggil temen main, kadang kita butuh sosialisasi kalau mau main ke sini tau dulu sehat atau nggak merekanya, seru-seruan di rumah aja, ” pungkas Arbani Yasiz.

Arbani Yasiz memiliki cara tersendiri untuk mengisi kegiatan selama masa social distancing. (tabloidbintang. com)

(rik)