Sarah Salsabila Lelang Keperawanan Rp. dua Miliar untuk Donasi ke Pejuang Covid-19

0
8

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Selebgram Sarah Salsabila bikin heboh. Wanita cantik berambut panjang itu melelang keperawanannya secara terbuka di Instagram, dimulai dengan nilai 2 miliar rupiah.

Lewat akun @sarahkiehl, Sarah Salsabila melelang keperawanan untuk didonasikan segenap bagi pejuang Covid-19 dan yang membutuhkan. Proses lelang dimulai dari pukul 21. 00 WIB, pada 20 Mei 2020.

“Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup saya. Aku akan ngelelang keperawanan ego, ” ujar Sarah dalam video yang diunggah di Instagram, Rabu (20/5) malam.

“Keputusan dengan cukup berat dalam hidupku, agak-agak sebagian dari kalian teman-temanku melakoni ini. Tapi aku sudah membatalkan dengan bulat untuk menggalang uang, ” kata Sarah.

Pada video singkat yang diunggahnya itu Sarah Salsabila berharap netizen bisa mengambil sisi positif sebab keputusan yang dibuatnya.

“Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100 persen kepada pejuang COVID-19 dan semua yang memerlukan, ” tutup wanita 24 tahun itu.

Video unggahan Sarah saat ini sudah meresap dari akun miliknya satu tanda setelah di-publish. Namun beberapa akun gosip sempat mengunggah ulang awal lelang keperawanan tersebut.

Sarah Salsabila juga belum mampu dihubungi untuk dimintai konfirmasi soal unggahan video melelang keperawanan dengan dibuka dengan harga 2 miliar rupiah itu.

(pri)