Penuh Pekerjaan Tertunda karena Covid-19, Faika Putri Tetap Produktif

0
72

TABLOIDBINTANG. COM – Seperti banyak orang, model cantik Faika Putri juga merasakan dampak dari pandemi Corona atau Covid-19. Tak sedikit pekerjaan yang ditunda, apalagi dibatalkan. Sejumlah bisnisnya juga terdesak ditutup untuk sementara.

“Untuk butik dan salon hamba, Rumah Cantik Putri, tutup. Hanya bisa penjualan produk by online, semua project event, syuting, serta job yang lain ditunda semua, ” Faika membuak obrolan dengan awak media, di Jakarta, belum lama ini.

Sedih tetap saja dirasakan Faika. Namun Miss Tourism Journalist Indonesia itu tetap bersyukur dan berusaha mengambil hikma dari musibah yang tengah berlaku. “Hikmahnya adalah banyak quality time kumpul bersama keluarga, ” lanjutnya.

Faika Dayang tetap produktif selama di vila aja. (Istimewa)

Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Faika lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah.

“Saya sendiri WFH (Work From Home) kerjain tugas, kerjain project, nonton film seharian, mengaji buku, belajar hal baru dalam dapur masak, makeup, olahraga, apalagi sampai merenovasi interior rumah, ” tutur dara kelairan 8 Agustus 1996 ini tetap produktif.

Ya, meski jarang keluar rumah, Faika berusaha untuk tentu produktif. Salah satunya dengan membangun komunitas Miss Social Community, yaitu komunitas perempuan yang bergerak pada bidang sosial.

“Saya mengajak teman-teman saya untuk turut aktif kegiatan charity. Kali itu Miss Social tidak ada kesibukan bakti sosial di luar tapi donasi yang terkumpul dari teman-teman langsung dimasukan ke lembaga kemanusiaan yang sudah terpercaya yaitu kitabisa. com, ” pungkas Faika, dengan sukses mengumpulkan ratusan paket sembako untuk warga tak mampu serta APD bagi tenaga medis.

(ari)