Pangeran Harry Mundur dari Kerajaan Inggris karena Merasa Tak Bahagia

0
64

TABLOIDBINTANG.COM – Sebuah buku biografi tentang Pangeran Harry dan Meghan Markle memberikan detail terbaru tentang mundurnya pasangan tersebut dari Kerajaan Inggris pada Januari lalu. 

Dalam buku yang akan resmi dirilis bulan Agustus itu terkuak kalau Duke dan Duchess of Sussex ternyata sudah berencana mengundurkan diri dari Kerajaan Inggris sebelum menikah pada 2018 lalu.  

Adapun buku biografi tersebut bertajuk Finding Freedom dan ditulis oleh Carolyn Durand and Omid Scobie 

“Buku tersebut mengeksplorasi perjalanan Meghan dan Harry sampai akhirnya mengambil keputusan (mundur) tersebut,” kata seorang sumber kepada The Sun.  

“Rencana untuk mundur sudah terjadi bahkan sebelum keduanya menikah. Kenyataannya adalah Harry sudah merasa tidak bahagia sejak lama. Harry dan Meghan sering berdiskusi terbuka untuk menentukan arah yang berbeda,” sambung sang sumber. 

Dalam buku tersebut juga disebutkan bahwa Meghan Markle sangat membenci istilah Mexit. Adapun istilah tersebut ramai digunakan setelah Meghan Markle dan Pangeran Harry mundur dari Kerajaan Inggris. Meghan Markle menyebut istilah itu sebagai salah arah.  

“Istilah itu memberikan kesan kalau mundurnya mereka dari kerajaan adalah keputusan Meghan. Kenyataannya adalah Harry yang mengarahkan keputusan itu. Buku itu akan memberikan keterangan yang jelas mengapa keputusan mundur dibuat. Pastinya, Harry sudah merasa tak bahagia sejak lama,” lanjut sang sumber.