Rhoma Irama Janji Duetnya dengan Rita Sugiarto akan Terus Berlanjut

0
63

TABLOIDBINTANG. COM – Setelah 39 tahun, Rhoma Irama dan Rita Sugiarto kembali berduet. Dua legenda hidup musik dangdut Tanah Air itu merilis single berjudul “Tulus Hati Luhur Budi”.

Duet Rhoma Irama dengan Rita Sugiarto membawa para penggemar bernostalgia. Tidak sedikit yang berharap proyek duet Rhoma dan Rita terus berlanjut, seperti saat keduanya masih sama-sama barkarya di Soneta, grup musik yang didirikan RHoma.

Rhoma Irama menanggapi positif harapan fansnya. Ayah Ridho Rhoma itu berjanji untuk kembali membuat lagu untuk dinyanyikan bersama Rita Sugiarto.

“Insha Allah, ke depannya saya bisa bikin lagu baru untuk duet dengan Rita. Ya, insyaallah, kita lihat saja, ” ungkap Rhoma Irama, dalam jumpa per virtual, Jumat (12/6).

Pada masanya, duet Rhoma Irama dan Rita Sugiarto diminati oleh banyak menikmat musik. Tak hanya di Indonesia, mereka juga kerap menghibur penggemar di luar negeri.

“Manggung bareng sama Rita bukan hal baru, ya. Dulu juga, kan, selalu sama Rita manggung ke mana-mana, show keliling Indonesia. Ke Filipina, Kuala Lumpur pun sama Rita, ” kenang Rhoma Irama.

Rencana Rhoma Irama untuk membuat lagu baru pun disambut gembira oleh Rita Sugiarto.

“Mudah-mudahan, karya barunya nanti bagus. Selama ini, saya memang setiap dapat lagu yang bagus, enggak pernah mubazir dan, alhamdulilah, abadi, ” tandas Rita Sugiarto.

(ari)