Ini Penyebab Ranty Maria Belum Memiliki Pacar Baru

0
222

TABLOIDBINTANG. COM – Setelah putus dari Ammar Zoni, Ranty Maria belum menemukan tambatan absurd yang baru. Apa yang menghasilkan Ranty masih menjomblo?

Dalam bincang-bincang dengan Samuel Zylgwyn di kanal YouTube Samuel Franda, Ranty Maria mengaku sudah lama membuka hati untuk lawan jenis. Hanya saja, ia merasa belum menjumpai sosok yang pas.

“Kalau membuka hati sudah sejak lama, cuma itu tadi sebab aku selektif jadi kayak gamak susah nemu yang kayaknya kelompok gitu, ” kata Ranty Maria.

Ranty Maria sudah lama membuka hati. (Seno/tabloidbintang. com)

Samuel Zylgwyn menyarankan agar Ranty Maria tak terlalu pemilih. “Jangan sungguh-sungguh selektiflah, jalanin saja yang penting prinsipnya, itu nomor satu, ” bilangnya.

Ranty Maria pun sependapat dengan Samuel. Menurut Ranty, hampir mustahil untuk mendapatkan pendamping yang sepenuhnya sesuai secara keinginan.

“Iya sih, banyak yang bilang begitu. Belakangan, kalau kita terlalu selektif katanya nanti malah nggak dapat (pasangan), karena nggak semua orang sebati apa yang kita mau serupa, ” tandas Ranty Maria.

Ranty Maria sudah lama membuka hati. (Seno/tabloidbintang. com)

(ari)
Post oleh Result HK