Sepupu Masih Lakoni Profesi Penari Telanjang, Kate Middleton Frustasi

0
59

TABLOIDBINTANG. COM – Sepupu Kate Middleton, Katrina Darling, sempat mencuri perhatian khalayak sebab profesinya sebagai penari telanjang. Individualitas Katrina sebagai penari telanjang terkuak seiring rencana pernikahan Kate Middleton dengan Pangeran William pada 2011 lalu.

Rupanya, maka kini Katrina Darling masih mengalami profesi tersebut. Katrina bahkan kini pindah dari Sunderland ke London. Dengan begitu, ia kini letak di kota yang sama secara sepupunya, Kate. Adapun Kate Middleton bersama keluarganya tinggal di Istana Buckingham. Selain penari telanjang, Katrina Darling juga membaca kartu tarot di sejumlah hotel.

Katrina Darling (Instagram)

“Katrina berkerliaran dalam London dengan menyebut dirinya sebagai sepupu Kate Middleton. Kate sendiri tahu bahwa Katrina kini tinggal di London dan masih menekuni profesi penari telanjang. Hal itu membuatnya frustasi, ” kata seorang sumber Istana kepada New Idea.

“Keluarga Kate tidak tahu siapa itu Katrina dan fakta ia kerap menyebut punya koneksi di Negeri sangatlah mengecewakan, ” ujarnya teristimewa.

Pada 2011 terungkap Kate Middleton bersepupu dengan penari telanjang Katrina Darling. Momen itu pun digunakan untuk mencari makna. Kabarnya, di waktu itu Katrina Darling sempat difoto telanjang oleh Majalah Playboy dengan bayaran mencapai enam digit.
Pengeluaran HK