Menyembul di Video Ini, Pangeran Harry Bikin Kesal Warga Inggris

0
42

TABLOIDBINTANG. COM – Pangeran Harry muncul di video dengan diunggah akun Instagram Rugby Football Union atau Persatuan Sepak Bola Rugbi Inggris pada Kamis (25/6) morat-marit. Adapun Pangeran Harry berstatus jadi penanggung jawab dalam organisasi tersebut.

Di video tersebut, suami Meghan Markle ini sempat mengungkapkan kerinduannya pada olahraga itu. Seperti diketahui, semua perhelatan olahraga terpaksa berhenti karena pandemi Corona. Meski begitu, Pangeran Harry menodong jangan sampai kerinduan pada olahraga tersebut membuat lemah semangat.

Rupanya kehadiran Pangeran Harry di video tersebut malah menghasilkan sejumlah orang berang. Mereka pun mempertanyakan kehadiran Pangeran Harry pada video itu, terutama karena ia dan istrinya telah mundur sebab Kerajaan Inggris pada Januari cerai-berai.

“Untuk apa di ada di video ini? Dia mendengarkan negaranya tetapi ingin terus tentu relevan. Kau benci lagu kewarganegaraan nasional, tapi kok tetap melakukan peristiwa ini? tulis seorang netizen di postingan tersebut.

“Kenapa memasukkan Harry di video dengan sempurna ini? Harry telah mencampakkan takhta dan negara! Dia tidak loyal!!! ” kata yang lain.

“LOL, Harry telah meninggalkan kerajaan dan negara tati tetap berbicara tentang rugbi Inggris, ” pertimbangan yang lain.

Biar banyak kritikan, sejumlah netizen malah memuji Pangeran Harry yang tumbuh di video tersebut.

“Video yang menawan, aku bahagia kalian memasukkan Harry dalam gambar tersebut, ” tulis seorang netizen.