Mediasi Gagal, Pihak Jefri Nichol Tegaskan Tidak Melakukan Wanprestasi

0
255

TABLOIDBINTANG. COM –┬áMediasi kurun rumah produksi Falcon Pictures secara Jefri Nichole dinyatakan gagal. Sidang tuntutan Rp 4, 3 miliar terhadap Jefri dengan dugaan wanprestasi pun berlanjut di Pengadilan Kampung Jakarta Selatan.

Aris Marasabesy, kuasa hukum Jefri Nichol mengatakan, meski tidak ada perbaikan kliennya tidak melakukan kesalahan sepeti yang dituduhka oleh Falcon Pictures.

“Saya tegaskan, mana yang dianggap melanggar perjanjian? Awak (wartawan) kan cuma lihat yang ada di gugatan, ” perkataan Aris Marasabesy di PN Jakarta Selatan, Senin (6/7).

Menurut Aris, selama sidang masih berjalan pihak Jefri Nichol tetap merasa tidak melanggar kontrak.

“Nanti lihat jawabannya seperti apa. Jadi belum bisa ditentukan Jefri Nichol mengenai wanprestasi atau bukan. Melanggar konvensi atau enggak? Enggak, ” sirih Aris Marasabesy.

Aris mempertanyakan pelanggaran yang dipermasalahkan oleh Falcon Pictures, pasal mana dengan tudak sesuai sehingga kliennya dikenal melakukan wanprestasi.

“Nah di dalam gugatan kan katanya Jefri wanprestasi, tidak menjalankan persetujuan. Yang kami tanyakan di mananya, pasal berapa yang dilanggar? ” ucap Aris.

“Intinya itu sih, karena ya nanti saat jawaban kami akan pokok per poin bacakan terkait dengan gugatannya Falcon, ” pungkas Aris Marasabesy.

(pri)