Sejak Pasang Ring Jantung, Jeremy Teti Jadi Ketergantungan Obat Pengencer Darah

0
198

TABLOIDBINTANG. COM –┬áSejak mamasang ring jantung pada 2016 lalu, Jeremy Teti mengiakan sangat disiplin dalam menjalankan contoh hidup sehat. Kegiatannya juga mulai dibatasi karena anjuran dokter tidak boleh terlalu lelah.

Penyakit jantung yang diidapnya menghasilkan Jeremy Teti ketergantungan dengan obat pengencer darah. Jika lalai konsumsi obat tersebut, fisik Jeremy Teti akan terasa perbedaanya.

“Ya wajib minum obat pengencer darah, wajib itu sampai saat ini. Ya itu kan seumur hidup, setelah pasang ring jantung. Oleh sebab itu ya kadang suka lupa, seminggu enggak minum terus engap . Sama sekali tak boleh lepas itu obat, jika aku dua kali seminggu minumnya, ” ungkap Jeremy Teti pada wartawan di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Makanya, mantan pemvawa acara berita Liputan 6 itu sangat selektif menerima order. Yang paling dihindari Jeremy merupakan sesuatu yang bisa membuatnya tekanan.

“Ya pola prasmanan, stres juga harus dijaga di kondisi seperti ini. Ambil kerjaan juga lihat-lihat, main fisik atau enggak, ” beber Jeremy Teti lagi.

Lebih lanjut, kondisi kesehatan Jeremy Teti zaman ini baik. Namun ia mengaku takut jika ada orang dengan dikenalnya meninggal karena jantung.

“Lumayan bagus (kondisi kesehatan) cuma kadang waswas kalau tersedia kabar orang meninggal, karena gempuran jantung gitu ya, ” pungkas Jeremy Teti. (pri)