Sooraj Pancholi Ngamuk Selalu Dikaitkan secara Kematian Sushant Singh – Disha Salian

0
119

TABLOIDBINTANG. COM – Aktor asuhan Salman Khan, Sooraj Pancholi menjadi sorotan jalan usai kematian tragis Sushant Singh Rajput dan mantan manajernya Disha Salian. Sooraj dianggap salah kepala produk nepotisme Bollywood yang membakar Sushant Singh hingga bunuh diri. Media ramai memberitakan kalau beberapa tahun silam, Sooraj pernah terkebat pertengakaran dengan Sushant. Dan pasal pertengkaran ini, Salman Khan diduga menyabotase karier Sushant.

Perihal ini, Sooraj telah melakukan klarifikasi lewat wawancaranya dengan Bombay Times pada 4 Juli lalu. “Ini semua teori konspirasi sampah. Saya tidak pernah berargumen dengan Sushant. Dan untuk apa Salman Khan campur tangan sejauh itu pada hidup saya? ”

Klarifikasinya di media tak mengakhiri rumor. Sebaliknya, portal-portal hiburan di India kian gencar berspekulasi. Dikabarkan, Disha Salian sebenarnya mengandung anak Sooraj. Karena tak ada simpulan dan tanggung jawab dari Sooraj, Disha yang putus asa memutuskan bunuh diri. Ia pun sudah memberikan klarifikasinya atas rumor dengan cukup ekstrem ini.

“Saya bahkan tidak kenal sama seluruhnya siapa itu Disha. Saya belum pernah bertemu dengannya sepanjang hidup saya. Saya mengetahui tentang dia, setelah kematian Sushant, ” ungkap Sooraj.

Semua klarifikasinya tak memadamkan pemberitaan miring. Pembukaan Agustus ini, malah ada tabloid yang menayangkan foto Sooraj meranngkul seorang wanita yang disebut jadi Disha Salian oleh si penulis tabloid. Kali ini, Sooraj benar-benar naik pitam.

Sooraj memfoto tabloid yang memampangkan foto dirinya beserta wanita tersebut serta teman-temannya, lalu mengunggah ke Instaramnya @soorajpancholi. Di bawah unggahan tersebut, ia memaki-maki media dengan kata-kata kasar.

“Benar-benar omong kosong! #FuckYouFakeMEDIA. Inikah wajah media yang seharusnya kita percayai? Wanita di gambar itu dipotret dalam tahun 2016 dan dia tidak Disha Salian. Dia adalah teman saya @agaur21 (Anushri Gaur) yang bahkan tidak tinggal di India, ” tulis Sooraj di Instagramnya.

Lebih lanjut dia mengatakan agar media berhenti mencuci otak publik, mempermalukan, dan menyeretnya ke masalah Sushant Singh Rajput-Disha Salian. “Mulailah bertanggung jawab atas tindakan kalian. Yang kalian kerjakan itu bisa merusak hidup karakter! Saya pernah katakan dan saya katakan lagi, saya tidak pernha bertemu maupun bicara dengan Disha Salian, ” tulis Sooraj.

Melalui tulisannya Sooraj tampak sangat emosional, hingga ia memasukkan di akhir unggahan statusnya, jika semua berita itu palsu. “Seriously Fuck You dan Fuck Your Fake News! ”

(val)